5 Rekomendasi HP OPPO NFC di Bawah 2 Juta, Spesifikasi Mumpuni Layaknya HP Premium yang Mahal

5 Rekomendasi HP OPPO NFC di Bawah 2 Juta, Spesifikasi Mumpuni Layaknya HP Premium yang Mahal

rekomendasi HP OPPO NFC dibawah Rp 2 juta-Tampilan layar yatekno-

DISWAY JATENG - Dengan semakin pesatnya teknologi smartphone saat ini, membuat konsumen semakin selektif dalam memilih perangkat yang sesuai kebutuhan mereka salah satunya HP Oppo NFC di bawah 2 juta.

Untuk HP OPPO NFC di bawah 2 juta menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan perangkat canggih tanpa melirik anggaran.

Dengan banyak opsi di pasaran, kehadiran HP OPPO NFC di bawah 2 juta memberikan peluang bagi pengguna untuk memiliki perangkat berkualitas tanpa harus mengorbankan fitur-fitur penting.

Dan ini membuka pintu bagi pengalaman teknologi HP Oppo NFC di bawah 2 juta yang lebih inklusif dan terjangkau harganya. Dunia digital yang terus berkembang ini, konektivitas NFC semakin menjadi kebutuhan esensial.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi HP Oppo Kamera Jernih yang di Lengkapi Dengan Teknologi Perangkat Lunak Canggih

Ponsel menghadirkan solusi yang terjangkau untuk akses cepat dan aman dalam berbagai kegiatan, mulai dari pembayaran hingga berbagi data.

Dalam artikel ini kami akan memberikan rekomendasinya untuk kalian. Bagi kamu yang akan mencari HP OPPO murah, dengan spesifikasi yang mumpuni seperti smartphone premium yang mahal harganya.

Rekomendasi HP OPPO NFC di bawah 2 juta

1. OPPO A16

Pertama adalah OPPO A16 sebagai HP OPPO NFC yang dapat menjadi pilihan Anda. HP ini dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 dan menawarkan spesifikasi yang mirip dengan OPPO A57.

OPPO A16 memiliki layar IPS LCD 6,52 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel). Layar ini juga mempunyai refresh rate 90Hz.

2. OPPO A16e

Selanjutnya OPPO A16e sebagai HP OPPO NFC yang paling baru diluncurkan. HP ini dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 dan menawarkan spesifikasi yang cukup menarik.

BACA JUGA: 4 Pilihan HP Oppo dengan Kamera Terbaik Harga Murah dan Bisa untuk Selamanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: