5 Jus Diet Alami Ampuh untuk Membakar Lemak dan Kalori Didalam Tubuh

5 Jus Diet Alami Ampuh untuk Membakar Lemak dan Kalori Didalam Tubuh

jus diet alami--tangkapan layar instagram @resepherbalmujarab

4. Jus Lemon 

Lemon memang terkenal sangat baik untuk kesehatan tubuh salah satunya untuk menurunkan berat badan karena bisa membakar lemak secara menyeluruh, karena lemon kaya akan kandungan vitamin C dan asam sitrat yang dipercaya dapat melancarkan proses metabolisme.

Dengan lancarnya proses metabolisme menjadikan pembakaran lemak dan kalori akan terbakar secara menyeluruh.

Selain itu lemon juga memiliki kandungan serat tinggi, oleh karena itu jika dikonsumsi akan memberikan rasa kenyang yang cukup lama.

5. Jus Apel 

Menurunkan berat badan dengan mengonsumsi buah apel merupakan pilihan yang tepat karena didalamnya memiliki kandungan serat, cairan, hingga zat pectin.

Dengan banyaknya kandungan didalamnya menjadikan buah ini dipercaya dapat mengontrol nafsu makan alias akan membuat rasa kenyang lebih lama, menjaga kebutuhan cairan di dalam tubuh, mengontrol kadar kolesterol, hingga membantu pembakaran lemak secara sempurna.

Nah untuk cara membuat jus diet alami ini juga cukup mudah, yakni cuci semua bahan hingga bersih kemudian potong menjadi kecil-kecil, lalu dihaluskan dengan memasukan kedalam blender. 

BACA JUGA:4 Ramuan Penghilang Lemak dengan Menggunakan Bahan Alami, Perut Buncit Hempas!

Konsumsi jus diet alami ini secara rutin saat pagi dan sore hari, namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu harus mengimbanginya dengan pola hidup yang sehat seperti olahraga yang rutin dan mengurangi makanan berlemak tinggi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: