Ribuan Warga Ungaran Hadiri Hajatan Rakyat dengan Ganjar di Alun-alun Bung Karno Semarang

Ribuan Warga Ungaran Hadiri Hajatan Rakyat dengan Ganjar di Alun-alun Bung Karno Semarang

DISERBU - Warga menyerbu acara yang dihadiri oleh capres Ganjar Pranowo.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, UNGARAN - Puluhan ribu orang rela hujan-hujanan hadiri acara Hajatan Rakyat bareng Ganjar Pranowo di Alun-alun Bung Karno, Kabupaten Semarang, Jumat (26/1) malam. Derasnya hujan tak membuat semangat surut, justru membuat mereka antusias dan mengangkat tiga jari ke atas.

Sejak sore hari, massa mulai berdatangan ke lokasi acara. Mereka ingin menyaksikan gebyar acara yang dimeriahkan oleh Tipe-X dan NDX AKA itu. Acara baru mulai beberapa waktu, hujan pun turun. 

BACA JUGA:Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Bahari Tembus 43.000

Namun, situasi itu tidak memadamkan antusiasme mereka. Justru penonton terlihat semakin bertambah dan memadati area depan panggung. Bahkan meluber hingga jalan-jalan di sekitar lokasi.

Apalagi saat Ganjar Pranowo tiba di lokasi dan menyapa massa dari atas panggung. Teriakan-teriakan dan tepuk tangan pun pecah.

“Ini luar biasa. Masih semangat meskipun hujan. Tadi saya mau masuk ke sini, macet cet. Dan, semoga kalian bisa menikmati,” ujar Ganjar.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Pemalang Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringati Hari Jadi ke-449

Ia mengatakan bahwa Hajatan Rakyat telah dilangsungkan untuk ke-32 kalinya di berbagai daerah di Indonesia.

“Terimakasih Sahabat Ganjar. Ini adalah pertunjukan yang ke-32. Sahabat Ganjar datang untuk menghibur kalian semua,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menyampaikan pesan damai kepada seluruh pendukungnya dalam menghadapi Pilpres 2024.

BACA JUGA:UPS Tegal Perkuat Kemitraan Tri Dharma Perguruan Tinggi

“Saya titip pesan kalau ada perbedaan pilihan, itu biasa saja, tapi tetap menjaga kerukunan dan damai,” paparnya.

Lebih lanjut, Ganjar juga mengajak untuk tidak salah pilih pemimpin. Menurutnya, gagasan pemimpin bisa dilihat salah satunya lewat debat kandidat.

“Bisa dilihat dalam debat. Siapa yang bisa menjawab dan siapa yang tidak. Ya, semoga panjenengan diberi kesehatan,” pungkas Ganjar yang kemudian mengangkat tiga jari bersama puluhan ribu pendukungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: