Sharp Aquos V6 5G, HP Murah 1 Jutaan yang Dibekali Chipset Super Cepat

Sharp Aquos V6 5G, HP Murah 1 Jutaan yang Dibekali Chipset Super Cepat

Sharp Aquos V6 5G, Hp Murah Kualitas Bagus 1 Jutaan yang Dibekali Chipset Cepat Dimensity 700--screenshot website sharp

Dari segi grafis, Sharp Aquos V6 5G mengusung layar IPS LCD berukuran 6.6 inci beresolusi HD Plus (1612 x 720) dengan refresh rate 90 hz.

4. Performa

Performa Sharp Aquos V6 5G, ditenagai oleh Chipset MediaTek Dimensity 700 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G57 MC2.

Ditambah lagi, hp merek Sharp ini dilengkapi dengan varian RAM 4 GB dan tipe penyimpanan 128 GB memori internal.

Dengan spesifikasi tersebut, Sharp Aquos V6 5G mampu melibas game-game populer seperti Mobile Legends dan Free Fire dengan lancar dan nyaman menggunakan settingan resolusi medium.

Namun, Hp ini tidak direkomendasikan untuk bermain game berat seperti Genshin Impact dan Pubg Mobile. Namun masih mampu menjalankannya dengan settingan minimum.

BACA JUGA: Sharp Aquos Sense 8, Harga Rp5 Jutaan dengan Spek Gahar

5. Baterai

Hp sharp seri Aquos ini memiliki baterai besar berkapasitas 5000 mAh. Dilengkapi fitur fast charging 15W yang membuatnya siap digunakan seharian.

Fitur Unggulan lainnya dari Sharp Aquos V6 5G:

  1. OS (Android 12) saat pertama dirilis
  2. Sensor Sidik jari di samping
  3. Giroskop
  4. NFC
  5. Dukungan Micro SD

Harga Sharp Aquos V6 5G

Smartphone Sharp seri Aquos ini menyediakan dua varian warna yaitu Hitam dan Ungu. Berdasarkan riset dari berbagai marketplace, harga dari Sharp Aquos V6 5G sekarang berkisar Rp1.550.000-an (Januari 2024).

Tetapi kalian mungkin bisa mendapatkan hp merek Sharp ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

BACA JUGA:Sharp Aquos V6 Plus, Hp Murah Kualitas Bagus dengan Chipset Helio G25 dan Sudah Punya Fitur NFC

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Sharp Aquos V6 5G tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, Sharp seri Aquos ini masih layak dipertimbangkan untuk menunjang berbagai aktivitas kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: