Samsung Galaxy S24, HP dengan Kualitas Serba Mewah di Kelasnya yang Terjangkau Harganya

Samsung Galaxy S24, HP dengan Kualitas Serba Mewah di Kelasnya yang Terjangkau Harganya

Samsung Galaxy S24 : Hp dengan Kualitas Serba Mewah, Ini Spesifikasi dan Harga Lengkapnya--Screenshot Website Samsung Indonesia

Dari segi grafis, Samsung Galaxy S24 mengusung layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.1 inci dengan resolusi Full HD Plus (2340 x 1080) dan memiliki refresh rate 120 hz.

4. Performa

Performa Samsung Galaxy S24 ditenagai oleh Chipset terbaru yaitu Exynos 2400 yang didukung oleh CPU Deca-Core dan GPU Exclipse 940. Ditambah lagi, hp Samsung ini dilengkapi dengan varian RAM 8 GB dan tipe penyimpanan 256 GB memori internal.

Dengan spesifikasi tersebut, Samsung Galaxy S24 tangguh di segala bidang dan siap melibas game populer dan kompetitif. Seperti Mobile Legends dan Free Fire dengan nyaman dan lancar menggunakan settingan terbaik.

Hp ini juga mampu menjalankan game berat seperti Genshin Impact PUBG Mobile. Dengan lancar dan nyaman menggunakan settingan terbaik.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S23 FE, Smartphone Berkelas dengan Spesifikasi Gahar dan Kamera yang Menawan

Baterai

Dari segi daya, hp Samsung seri S ini memiliki baterai kapasitas besar 4000 mAh. Dilengkapi fitur fast charging 25W yang siap digunakan seharian.

Fitur Unggulan lainnya dari Samsung Galaxy S24:

  1. OS (Android 14, One UI 6.1) saat pertama rilis
  2. Sensor sidik jari di dalam layar
  3. Giroskop
  4. E-Sim
  5. NFC
  6. Speaker Stereo
  7. Hi-Res Audio
  8. Asisten Virtual Bixby
  9. Proteksi Corning Gorilla Glass Victus 3
  10. IP68 (Sertifikasi tahan debu dari segala sisi dan tahan air hingga kedalaman 1.5 m selama 30 menit)

Harga Samsung Galaxy S24

Hp Series S dari Samsung ini menyediakan berbagai varian warna yaitu Onyx Black, Marble Grey, Cobalt Violet, Amber Yellow, Sapphire Blue, Jade Green dan Sandstone Orange.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A53 5G, Hp dengan Chipset Cepat Exynos 1280, 64 MP Quad Camera dan Punya Layar Super AMOLED

Berdasarkan riset dari website resminya, harga (Pre-Order) Samsung Galaxy S24 sekarang berkisar Rp. 13.999.000,-an (Januari 2024). Tetapi kalian mungkin bisa mendapatkan hp Samsung ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi.

Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian. Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Samsung Galaxy S24 tersebut.

Kita bisa menarik kesimpulan, Hp seri tertinggi dari Samsung ini sangat siap menunjang performa di berbagai aktivitas kalian. Karena Hp ini menawarkan berbagai fitur unggulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: