Cara Bayar Tokopedia Menggunakan GoPayLater untuk Pembayaran Transaksi Belanja Online

Cara Bayar Tokopedia Menggunakan GoPayLater untuk Pembayaran Transaksi Belanja Online

Cara bayar Tokopedia menggunakan GoPayLater--

Pendaftaran GoPayLater tergolong cukup singkat, hanya 10 menit saja. Selain itu, GoPayLater tidak menggunakan survey pada calon penggunannya dalam mendaftarkan akun.

Setelah itu, Anda dapat menghubungkan akun GoPayLater dengan akun Tokopedia. Dengan ini, pengguna dapat menikmati belanja online dengan mudah tanpa proses ribet.

2. Limit Paylater besar

Limit yang ditawarkan GoPayLater untuk transaksi belanja bisa sampai 15 juta. Anda dapat leluasa belanja online di Tokopedia dengan limit sampai Rp15 juta.

3. Pembayaran tidak dikenai uang muka

Pengguna GoPayLate tidak dikenai biaya uang muka. Tidak seperti pembayaran cicilan pada umumnya yang meminta uang muka pada transaksi belanja.

GoPayLater membebaskan penggunanya dari kebijakan tersebut. Karena itu, GoPayLater jadi pilihan tepat saat kamu membutuhkan cicilan tanpa kartu kredit yang bebas uang muka.

BACA JUGA: 5 Modus Penipuan Paylater yang Perlu Diwaspadai, Nomor 4 Jangan Sampai Terlewatkan

BACA JUGA: 5 Kekurangan Shopee Paylater yang Perlu Diketahui Sebelum Menggunakannya, Nomor 2 Perlu Diwaspadai

Pastikan Anda menggunakan layanan ini dengan bijak supaya tidak terjadi beban tagihan utang. Terdapat denda keterlambatan apabila pengguna nunggak.

Bagi pengguna yang tidak sengaja maupun sengaja melakukan pembayaran setelah jatuh tempo, tidak akan ada toleransi dari GoPayLater. GoPayLater akan memberikan sanksi berupa denda keterlambatan jika pengguna membayar setelah jatuh tempo.

Demikian cara bayar Tokopedia menggunakan GoPayLater untuk transaksi belanja online. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: