Kelebihan OVO PayLater, Pembayaran Praktis Tanpa Perlu Menggunakan Kartu Kredit

Kelebihan OVO PayLater, Pembayaran Praktis Tanpa Perlu Menggunakan Kartu Kredit

Kelebihan OVO PayLater--

Kelebihan OVO PayLater selanjutnya yaitu, memberikan pinjaman Rp1 juta, nilai limit ini tergolong cukup lumayan untuk pinjaman pertama. Dengan adanya limit, Anda sudah bisa menggunakan PayLater sebagai alat pembayaran jika ingin membayar dengan mencicil.

BACA JUGA: Begini Cara dan Syarat Aktivasi PayLater Tokopedia dengan Bunga Ringan 0%, Solusi Belanja Hemat

BACA JUGA: Liburan Bisa Lebih Hemat! Inilah 10 Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater dengan Limit Hingga Rp50 Juta

4. Suku Bunga

Suku bunga yang dibebankan kisaran 2.90% per bulan untuk semua tenor pinjaman. Dengan bunga ini mampu bersaing dengan bunga kartu kredit yang hampir sama.

Yang pasti, cicilan tanpa kartu kredit OVO PayLater lebih murah dibandingkan pinjaman online. Aplikasi pinjaman online langsung cair 24 jam memberikan bunga diatas 20% se bulan. 

Hanya saja, OVO PayLater tidak bisa digunakan untuk dana tunai karena harus dalam bentuk pembiayaan transaksi pembelian. Pinjaman online memberikan dana tunai langsung cair ke rekening peminjam.

Di OVO PayLater, konsumen tidak menerima pinjaman uang. Dana pinjaman yang disetujui digunakan untuk membayar merchant, tempat dimana konsumen membeli barang. 

BACA JUGA: Cara Menaikkan Limit PayLater BCA dengan Mudah, Lakukan 3 Langkah ini Supaya Plafonnya Meningkat

BACA JUGA: Batas Pinjaman KUR BRI 2024 Terbaru Tanpa Agunan

5. Cara Pembayaran

Pembayaran dapat dilakukan menggunakan seluruh metode pembayaran. Tetapi Anda tidak bisa melakukan pembayaran dengan dengan berbasis kredit seperti Kartu Kredit, Kredivo, dan lainnya

Pengguna mempunyai 2 pilihan untuk membayar tagihan OVO PayLater. Pertama, pembayaran penuh dengan membayar seluruh jumlah tagihan.

Kedua pembayaran sebagian, dengan minimum sebesar 50% dari jumlah tagihan yang tertera pada halaman tagihan. Cukup mudah bukan?

Demikian informasi seputar kelebihan ovo paylater yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakan layanan ini. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: