Liburan Bisa Lebih Hemat! Inilah 10 Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater dengan Limit Hingga Rp50 Juta

Liburan Bisa Lebih Hemat! Inilah 10 Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater dengan Limit Hingga Rp50 Juta

keuntungan traveloka paylater--foto bambang irwanto

DISWAY JATENG - Traveloka Paylater merupakan salah satu fitur dari Traveloka yang bisa digunakan untuk membayar biaya liburan. Tidak hanya itu, berbagai fitur di Traveloka juga bisa kalian nikmati dengan paylater. 

Liburan yang menyenangkan bisa kalian nikmati tanpa harus memikirkan biayanya sekarang, karena kini kalian bisa menggunakan Traveloka Paylater. Ada banyak keuntungan Traveloka Paylater yang akan kalian dapatkan. Tidak hanya liburan murah saja, tapi juga bisa belanja hemat sepuasnya.

Berikut Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater :

1. Jumlah Limit Tinggi

Limit Traveloka Paylater juga termasuk tinggi, untuk limit awal kalian akan mendapatkan maksimal Rp.10.000.000,- Limit ini bisa bertambah sampai Rp.50.000.000,- per bulannya. Dengan limit yang tinggi ini tentu kalian bisa lebih leluasa berbelanja maupun liburan.

2. Bunga Rendah

BACA JUGA:7 Daftar Aplikasi PayLater dengan Limit Hingga Rp50 Juta Tanpa Kartu Kredit Terbaik 2024 Resmi OJK

Ketika kalian ingin menggunakan paylater tertentu salah satu pertimbangannya adalah bunga. Tenang saja bunga Traveloka Paylater termasuk rendah, yaitu 2,25 - 4,8% per bulan. Denda keterlambatan pembayaran juga termasuk ringan yaitu 5% per bulan dengan maksimal keterlambatan 3 bulan.

3. Mudah Dalam Pembayaran

Pembayaran cicilan Traveloka Paylater juga sangat mudah, kalian bisa membayar cicilan melalui transfer dan BCA virtual account. Tidak perlu ke ATM atau bank, kalian bisa membayarnya melalui m-banking. Jadi bisa membayar cicilannya di mana saja dan kapan saja, tanpa terkendala ruang dan waktu.

4. Bisa Digunakan di Luar Aplikasi Traveloka

Tahukah kalian Traveloka Paylater bisa dipakai di mana saja tidak hanya di aplikasi Traveloka saja. Kalian bisa menggunakan nomor virtual account Traveloka untuk berbelanja dengan aplikasi selain Traveloka.

Nomor virtual account ini bisa digunakan untuk membeli di berbagai merchant. Bagi kalian yang suka berbelanja online tentu akan lebih mudah dan praktis membayar dengan paylater dari Traveloka ini. Nomor virtual account Traveloka ini bisa dijadikan sebagai pengganti nomor kartu kredit.

5. Transaksi Aman dan Terdaftar di OJK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: