Kelebihan OVO PayLater, Pembayaran Praktis Tanpa Perlu Menggunakan Kartu Kredit

Kelebihan OVO PayLater, Pembayaran Praktis Tanpa Perlu Menggunakan Kartu Kredit

Kelebihan OVO PayLater--

DISWAY JATENG - Menggunakan layanan OVO PayLater tergolong cukup menguntungkan. Jika Anda ingin menggunakan layanan ini, sebaiknya ketahui seputar kelebihan OVO PayLater.

Sudah banyak sebagian orang yang menggunakan OVO PayLater untuk belanja online. Karena itu, kamu wajib tahu kelebihan OVO PayLater sebelum mencoba layanan ini.

Kelebihan OVO PayLater dapat memberikan kemudahan dalam belanja online yang lebih praktis. Pastikan menggunakan layanan paylater dari dompet digital OVO dengan bijak supaya tidak terjadi penumpukan utang.

Lalu, apa saja kelebihan OVO PayLater yang perlu diketahui sebelum menggunakan layanan ini? Berikut informasi seputar keuntungan menggunakan layanan OVO PayLater.

BACA JUGA: 4 Aturan Pinjol OJK 2024 Terbaru yang Perlu Dipahami Lengkap dengan Bunga dan Dendanya

BACA JUGA: Cara Daftar Traveloka PayLater dengan Penggunaannya, Alternatif Pembayaran saat Bepergian dan Berbelanja

Keunggulan pembayaran dengan OVO PayLater

OVO PayLater merupakan layanan yang memberikan limit kredit dan dapat digunakan untuk transaksi pembayaran di Tokopedia. Selain Tokopedia, OVO PayLater juga bisa digunakan untuk transaksi di merchant yang sudah bekerjasama.

1. Tenor

Selain itu, OVO menawarkan cicilan dengan waktu jatuh tempo sesuai tenor mulai dari 3 sampai 12 bulan. Perlu diperhatikan, fitur layanan PayLater ini hanya bisa digunakan oleh pengguna yang memenuhi kriteria terntentu.

Salah satu Kriteria tersebut yaitu untuk pengguna di  daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Dengan ketentuan akun OVO premier dan berumur minimal 6 bulan.

2. Pengajuan

Kelebihan OVO selanjutnya yakni pengajuan yang tergolong cukup mudah. Anda hanya perlu mengupgrade ke akun premier dan mengisi data pribadi sesuai KTP.

3. Limit Kredit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: