Wali Kota Tegal Resmikan Musala Perumda Air Minum Tirta Bahari

Wali Kota Tegal Resmikan Musala Perumda Air Minum Tirta Bahari

PERESMIAN — Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menandatangani prasasti peresmian musala didampingi Direktur Utama dan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Bahari.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono meresmikan Musala Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Tegal yang berada di Komplek Gedung Perumda Air Minum Tirta Bahari, Jalan Hang Tuah, Kelurahan Tegalasari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Peresmian Musala ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan untaian melati.

Acara peresmian dihadiri Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Bahari Hasan Suhandi, Direktur Operasional UU Purnamasari, Dewan Pengawas Muhammad Firdaus Muhtadi, Ketua Baznas Kota Tegal Harun Abdi Manaf, pejabat Pemerintah Kota Tegal, anggota Forkopincam, pegawai Perumda Air Minum Tirta Bahari, dan tamu undangan yang lainnya.

BACA JUGA:Jalan Mantap di Kabupaten Pemalang Jumlahnya Terus Meningkat

Dalam sambutannya, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Bahari Hasan Suhandi mengatakan, peresmian musala ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Perumda Air Minum Tirta Bahari. Hasan menyampaikan Perumda yang dipimpinnya telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan angka kepuasan pelanggan mencapai 80 persen.

“Terima kasih tak henti-hentinya kepada Bapak wali kota yang selalu memberikan arahan,” kata Hasan.

BACA JUGA:Panen Kopi di Lereng Gunung Slamet Kabupaten Pemalang Meningkat hingga 50 Persen

Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Bahari Muhammad Firdaus Muhtadi menyampaikan, membangun musala itu mudah. Yang sulit adalah memakmurkan musala. Firdaus berharap pimpinan dan karyawan Perumda Air Minum Tirta Bahari dapat meramaikan musala, agar Perumda Air Minum Tirta Bahari menjadi perusahaan yang berkah.

“Saya berharap tidak hanya untuk salat, namun juga ada pengajian rutin. Intinya tidak hanya untuk salat, tapi dimakmurkan,” ucap Firdaus.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menyampaikan selamat HUT ke-48 Perumda Air Minum Tirta Bahari. Wali kota mendoakan agar Perumda Air Minum Tirta Bahari semakin sukses, maju, dan pelayanannya maksimal. Musala ini cukup bagus dan bahkan mengalahkan masjid yang ada di Balai Kota. “Kami berpesan dalam memberikan pelayanan terbaik dan terus berinovasi,” ucap wali kota. 

BACA JUGA:Ribuan Nelayan Kendal Antusias Sambut Ganjar Pranowo

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Tegal Harun Abdi Manaf dalam ceramahnya menyampaikan sangat tepat Perumda Air Minum Tirta Bahari membangun masjid yang begitu indah. Namun tidak akan ada artinya jika tidak dimakmurkan. “Jadikan musala ini sebagai motivasi meningkatkan etos kerja. Dengan rajin berjamaah, semoga direktur dan jajarannya diberi keberkahan,” tutur Harun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: