Cara Mengaktifkan dan Daftar DANA Paylater Terbaru 2024, Tenor Cicilan Panjang dan Bunga Ringan

Cara Mengaktifkan dan Daftar DANA Paylater Terbaru 2024, Tenor Cicilan Panjang dan Bunga Ringan

Aktivitasi dan cara daftar DANA Paylater--

Ada beberapa keuntungan yang dapat dinikmati jika sudah mendaftar. Berikut beberapa keuntungan menggunakan DANA Paylater.

1. Tidak perlu repot mengisi formulis panjang untuk menunggu persetujuan. Anda hanya perlu daftar dengan nomor ponsel dan nikmati layanan dengan instan.

2. Fitur paylater ini dapat digunakan untuk belanja online dengan cicilan jangka waktu yang ditentukan. Anda dapat menentukan cicilan mulai dari 30 hari sampai 12 bulan dengan bunga rendah.

3. Kamu bisa mendapatkan limit kredit hingga jutaan rupiah, tergantung pada profil dan histori transaksi, ya. Limit ini bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, mulai dari belanja online hingga bayar tagihan.

4. Kamu juga bisa menyesuaikan limit kredit kamu sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan. Selain itu, Kamu bisa menaikkan limit kredit dengan cara meningkatkan frekuensi dan jumlah transaksi.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Lazada Paylater Bagi Pemula, Nikmati Belanja Online dengan Mudah Tanpa Kartu Kredit

Fitur Aplikasi DANA Paylater Tidak Muncul?

Meski sudah ada beberapa pengguna yang sudah menggunakan fitur ini, tetapi ada sebagian pengguna yang tidak dapat mengakses fitur ini. Lalu, bagaimana cara memunculkan dana paylater?

Berdasarkan informasi dari situs resmi DANA, saat ini DANA Paylater masih dalam proses pengembangan. Karenanya, saat ini fitur DANA paylater tidak bisa digunakan oleh semua pengguna.

Anda dapat mengakses informasi lebih lengkap di website resmi DANA untuk memantau perkembangan lebih lanjut. Jadi, buat yang tanya DANA paylater dimana munculnya, tunggu informasi selanjutnya.

Demikian informasi seputar cara daftar DANA Paylater terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: