Best 2024! Rekomendasi BB Cream Untuk Kamu yang Punya Kulit Berminyak

Best 2024! Rekomendasi BB Cream Untuk Kamu yang Punya Kulit Berminyak

Best 2024! Rekomendasi BB Cream Untuk Kamu yang Punya Kulit Berminyak--

DISWAY JATENG – Kamu punya kulit berminyak? Susah cari produk untuk meratakan warna kulit? Yuk sini baca artikel ini, supaya kamu dapat rekomendasi yang sesuai.

Sering kali produk untuk meratakan warna kulit terasa lengket dan kusam. Apalagi untuk kamu yang punya kulit berminyak, tentu bikin tidak nyaman kan?

Sebagai solusi kamu bisa mencoba produk BB (Beauty Balm) untuk meratakan warna kulitmu. BB cream merupakan produk kecantikan yang berfungsi untuk meratakan warna kulit. 

Tidak hanya itu, BB cream juga berfungsi untuk menyamarkan noda hitam lho. Ada beberapa produk BB cream yang bisa kamu gunakan untuk kamu yang punya kulit berminyak.

Simak ya !

Rekomendasi BB cream untuk yang punya kulit berminyak!

1.Wardah Lightening BB Cream Perfect Bright

Kamu mencari BB cream yang sesuai dengan tipe kulit berminyak? Kamu bisa coba salah satu produk dari Wardah ini. 

Produk bawaan Wardah ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah untuk diratakan. Selain itu BB cream Wardah ini juga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari lho. 

Kamu tidak akan merasakan lengket apalagi menyumbat pori-pori mu. Kelebihan lain yang dimiliki oleh produk ini adalah dilengkapi dengan SPF 30 PA +++. 

Kamu jadi tidak perlu khawatir akan sinar matahari. Selain itu, Wardah juga memiliki banyak kandungan antara lain seperti vitamin C, vitamin E, hyaluronic acid yang bisa membantu wajah mu semakin lembap dan cerah. 

Kamu bisa membeli produk ini di harga Rp. 50 ribuan aja, jadi tunggu apalagi?

2.Pixy UV Whitening BB Cream

Rekomendasi produk lainnya adalah dari Pixy. Pasti kamu udah nggak asing lagi sama produk pixy bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: