Xiaomi 13 Ultra, Hp Super Keren yang Punya Quad Camera dari Leica dan Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Xiaomi 13 Ultra, Hp Super Keren yang Punya Quad Camera dari Leica dan Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Xiaomi 13 Ultra, Hp Super Keren yang Punya Quad Camera dari Leica dan Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 2 --Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Xiaomi 13 Ultra, Smartphone yang punya kamera super kece dari Leica dan dibekali prosesor super ngebut Snapdragon 8 Gen 2.

Xiaomi 13 Ultra merupakan salah satu produk terbaru dari Xiaomi yang resmi dirilis pada 2023 lalu.

Xiaomi 13 Ultra dilengkapi berbagai fitur unggulan, mulai dari Leica Quad Camera, spesifikasi Snapdragon super keren, RAM Besar hingga baterai besar dengan fitur fast charging 90W.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi 13 Ultra di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi 13T, Smartphone Berchipset Super Cepat dengan Kamera Leica yang Jernih

Spesifikasi Xiaomi 13 Ultra

Body dan Konektivitas

Hp merek Xiaomi ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Dari segi bodynya, hp ini memiliki dimensi 163.18 x 74.64 x 9.06 mm dan berat 227 gram.

Dari segi desain, hp ini merupakan mahakarya yang indah dengan desain layar datar menggunakan back cover bahan vegan leather.

Kamera

Dari sektor kameranya, ini merupakan fitur unggulan dari Xiaomi 13 Ultra di mana mereka bekerjasama dengan brand kamera ternama yaitu Leica.

Di mana Kamera Utamanya (belakang), mengusung sistem Quad Camera beresolusi 50 MP Leica Main Camera, 50 MP Leica Ultrawide Camera, 50 MP Periscope Telephoto Camera dan 50 MP Leica Telephoto Camera.

Untuk perekaman videonya, kamera utamanya (belakang) sudah mampu merekam hingga resolusi 8K/24 fps.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 32 MP (wide) f/2.0 dengan kualitas perekaman video hingga resolusi HDR 1080p/30 fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: