Spesifikasi Xiaomi 13T, Smartphone Berchipset Super Cepat dengan Kamera Leica yang Jernih

Spesifikasi Xiaomi 13T, Smartphone Berchipset Super Cepat dengan Kamera Leica yang Jernih

Spesifikasi Xiaomi 13T, Smartphone Chipset Ngebut dengan Kamera Super Kece dari Leica--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Xiaomi 13T! Smartphone yang punya kamera super kece dari Leica dan prosesor ngebut dengan harga terjangkau.

Xiaomi 13T merupakan salah satu produk terbaru dari Xiaomi yang resmi dirilis pada oktober 2023.

Xiaomi 13T dilengkapi berbagai fitur unggulan, mulai dari Leica triple camera, spesifikasi super keren, RAM Besar hingga baterai besar dengan fitur fast charging.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi 13T di bawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Xiaomi 12T! Hp Gahar dengan Kualitas Kamera Super Kece, Prosesor Cepat dan Harganya Terjangkau

Spesifikasi Xiaomi 13T

Body dan Konektivitas

Hp merek Xiaomi ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Dari segi bodynya, hp ini memiliki dimensi 162.2 x 75.7 x 8.49 mm dan berat 193 gram.

Dari segi desain, hp ini merupakan mahakarya yang indah dengan desain layar datar menggunakan back cover bahan vegan leather.

Kamera

Dari sektor kameranya, ini merupakan fitur unggulan dari Xiaomi 13T di mana mereka bekerjasama dengan brand kamera ternama yaitu Leica.

Kamera Utama (belakang) yang mengusung sistem triple camera beresolusi 50 MP Leica Main Camera, 12 MP Leica Ultrawide Camera dan 50 MP Leica Telephoto Camera.

Untuk perekaman videonya, kamera utamanya (belakang) sudah mampu merekam hingga resolusi HDR10+ 4k/30 fps.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 20 MP (wide) f/2.2 dengan kualitas perekaman video hingga resolusi HDR10+ 1080p/30 fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: