Memanjangkan Bulu Mata tidak Harus Mahal! Berikut ini 10 Bahan Sederhananya

Memanjangkan Bulu Mata tidak Harus Mahal! Berikut ini 10 Bahan Sederhananya

Tips bikin bulu mata panjang dan tebal-Fimela-

Cara memanjangkan bulu mata selanjutnya adalah air kelapa. Manfaat air kelapa sangat banyak, selain mengatasi efek racun, air kelapa juga mengandung bahan anti kanker dan anti penuaan karena kandungan sitokinin, klorin dan kalium, serta klorin yang tinggi.

Gunakan air kelapa muda untuk kecantikan dan oleskan pada wajah Kamu. Hal ini juga dapat membantu menghilangkan bekas jerawat, memperlambat proses penuaan, menebalkan bulu mata dan memanjangkan rambut.

9. Telur

Telur tidak hanya sebagai bahan makanan, tapi juga bisa untuk memanjangkan bulu mata. Campurkan satu butir telur dengan satu sendok teh, Oles dan campurkan telur ke bulu mata dengan kapas; biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin.

10. Minyak Almond

Cara memanjangkan bulu mata selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak almond. Minyak almond memiliki kandungan magnesium yang tinggi. Hal ini sangat efektif dalam pertumbuhan bulu mata.

Magnesium tidak hanya menjaga kesehatan rambut, tetapi juga menyuburkannya. Caranya, oleskan minyak almond pada bulu mata Kamu sebelum tidur dan biarkan semalaman.

Keesokan harinya, jangan lupa untuk mencuci muka dan bersihkan bulu mata. Gunakan secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Itulah 10 cara memanjangkan bulu mata secara alami. Mungkin prosesnya cukup lama dan harus lebih besabar, tapi, bahan alami ini sangat aman digunakan secara rutin(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: