Harus Dicoba! Cara Melentikkan Bulu Mata dengan Mudah Secara Alami

Harus Dicoba! Cara Melentikkan Bulu Mata dengan Mudah Secara Alami

Cara melentikkan bulu mata secara alami dengan mudah --

DISWAY JATENG - Bulu mata merupakan bagian terpenting pada wajah. Memiliki bulu mata yang lentik dan tebal menjadi incaran banyak wanita. Siapa sih yang tak ingin memiliki bulu mata yang lentik dan indah? Kamu bisa melentikkan bulu mata dengan mudah secara alami. 

Banyak cara yang dilakukan oleh para wanita untuk memiliki bulu mata lentik, seperti membeli maskara atau pasang bulu mata palsu. Melentikkan bulu mata bisa dengan cara alami maupun instan. Sayangnya, cara instan sering berujung mengecewakan.

Daripada mengandalkan produk yang belum tentu efektif, lebih baik menggunakan cara alami untuk melentikkan bulu mata. Dengan menggunakan bahan alami tentunya tidak hanya dilakukan sekali, tetapi harus rutin dan konsisten.

Bagaimana cara melentikkan bulu mata secara alami? Berikut penjelasanya :

BACA JUGA: Ingin Memiliki Rambut Sehat Berkilau? Begini Tipsnya yang Bisa Dilakukan secara Mandiri

Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami Dengan Mudah

1. Menggunakan lidah buaya

Salah satu cara untuk melentikkan bulu mata dengan bahan alami adalah dengan menggunakan lidah buaya. Sudah tidak diragukan lagi, mengingat lidah buaya memang terkanl dengan manfaatnya untuk rambut.

Kandungan yang ada pada lidah buaya seperti karbohidrat, kalori, lemak, protein, vitamin A, vitamin C, kalsium, dan zat besi dapat meningkatkan laju pertumbuhan bulu mata dan juga memperkuatnya.

Caranya cukup mudah, kamu tinggal mengoleskan gel lidah buaya pada bulu mata. Diamkan selama 1 jam lalu bilas dengan air bersih.

2. Menggunakan minyak zaitun

Cara melentikkan bulu mata selanjutnya dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun mengandung nutrisi seperti vitamin A yang merangsang pertumbuhan rambut dan vitamin E yang memelihara kesehatan rambut.

Cara menggunakannya cukup mudah, tinggal oleskan minyak zaitun sebelum tidur, biarkan semalaman. Bersihkan keesokan harinya sampai bersih.

BACA JUGA: Tak Hanya Lidah Buaya, Ternyata 5 Bahan Alami Ini Dapat Dijadikan Masker Rambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: