Selamat Tinggal Bibir Gelap! 9 Resep Ampuh Menghilangkan Bibir Gelap Menggunakan Bahan Alami!

Selamat Tinggal Bibir Gelap! 9 Resep Ampuh Menghilangkan Bibir Gelap Menggunakan Bahan Alami!

Cara mengatasi bibir gelap dengan bahan alami-BeautyNesia-

Gel lidah buaya diyakini dapat memperbaiki kulit gelap dan mengurangi produksi melanin. Bibir Kamu akan terasa kenyal saat bangun tidur.

BACA JUGA:Punya Keluhan Jerawat Batu? Inilah Ciri, Penyebab, Cara Mencegah dan 4 Tips untuk Mengatasinya

3. Kunyit

Kunyit dapat digunakan sebagai bahan alami dalam metode lain untuk merawat bibir gelap. Untuk mengaplikasikannya.

Pertama-tama siapkan mangkuk kecil dan campurkan bahan-bahan seperti satu sendok makan susu cair dan bubuk kunyit secukupnya untuk membentuk pasta. Aduk hingga membentuk pasta dan tambahkan sedikit air agar teksturnya tidak terlalu kental.

Oleskan pasta tersebut ke bibir Kamu dengan ujung jari yang basah. Kemudian biarkan selama lima menit sebelum membilasnya dengan air dingin. Saat bibir kering, oleskan lip balm favorit Kamu.

4. Jeruk Nipis Lemon

Seperti lemon, jeruk nipis juga bertindak sebagai penghambat produksi melanin. Untuk menghilangkan bibir gelap, campurkan 1½ sendok teh air perasan jeruk nipis segar.

BACA JUGA:Jerawat di Bibir Ganggu Penapilanmu? Simak Inilah Penyebab dan 5 Cara Mengatasinya

Tambahkan 1 sendok teh madu, dan 1 sendok teh gliserin. Oleskan campuran tersebut ke bibir Kamu sebelum tidur. Bilas bibir Kamu keesokan paginya.

5. Almond.

Bahan alami lain yang dapat digunakan sebagai perawatan bibir hitam alami adalah almond. Ambil almond dan krim susu segar dan aduk hingga membentuk pasta.

Pijat pasta tersebut pada bibir Kamu selama beberapa menit dan biarkan mengering. Setelah kering, basahi bibir dengan air hangat dan bilas. Lakukan hal ini setiap hari untuk mendapatkan bibir yang berkilau dan kenyal secara alami.

6. Stroberi.

Stroberi mengandung mineral dan vitamin yang diperlukan untuk kesehatan dan nutrisi bibir. Baik raspberry dan stroberi dapat digunakan untuk mengobati bibir hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: