Selamat Tinggal Bibir Gelap! 9 Resep Ampuh Menghilangkan Bibir Gelap Menggunakan Bahan Alami!

Selamat Tinggal Bibir Gelap! 9 Resep Ampuh Menghilangkan Bibir Gelap Menggunakan Bahan Alami!

Cara mengatasi bibir gelap dengan bahan alami-BeautyNesia-

Mencampurkan madu ke dalam campuran ini juga sangat efektif. Selain mencerahkan bibir, stroberi dan madu juga dapat membantu mengatasi bibir pecah-pecah dan meradang.

Selain itu, campuran stroberi dan madu juga merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru dan mengurangi kerusakan kulit yang disebabkan oleh sengatan matahari.

Bahan-bahan alami ini dapat diaplikasikan untuk memberikan warna merah muda alami pada bibir.

Campur bahan-bahan tersebut dalam mangkuk dan oleskan pada bibir Kamu sebagai scrub, pijat dengan lembut selama 10 menit. Kemudian biarkan mengering dan bilas hingga bersih. 

7. Buah Bit.

Buah Bit juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan bintik-bintik hitam di bibir. Buah bit dipercaya dapat memberikan warna merah muda pada bibir secara alami.

Caranya adalah dengan memblender bit hingga halus dan oleskan pada bibir tiga kali seminggu; biarkan selama 5-10 menit lalu bilas. Saat bibir sudah bersih dan kering, oleskan tipis-tipis petroleum jelly.

8. Minyak zaitun.

Untuk mengatasi bibir gelap, campurkan 2 tetes air mawar dengan minyak zaitun. Oleskan campuran ini pada bibir Kamu 3-4 kali sehari atau pada malam hari sebelum tidur.

Ini akan meninggalkan rasa berminyak di bibir, tapi jangan buru-buru membilasnya. Karena campuran kedua bahan ini melembabkan bibir dan mencegahnya dari kekeringan.

9. Asupan air yang cukup

Bibir adalah salah satu area tubuh yang pertama kali terlihat kering dan gelap. Memberi Pelembab yang cukup adalah salah satu cara terbaik untuk merawat kulit.

Memberi Pelembab yang cukup juga akan memberi hasil yang cepat untuk mengatasi bibir gelap. Tambahkan irisan mentimun atau lemon ke dalam segelas air untuk mendapatkan rasa yang lebih enak dan menyegarkan.

Itu dia 9 cara mengatasi bibir yang gelap dan kering. Jika hasil yang di inginkan belum juga di dapatkan, konsultasikan ke dokter kulit terdekat untuk mendapatkan arahan yang dibutuhkan untuk bibir kamu(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: