Software Bitdefender, Antivirus Terbaik untuk PC Windows Anda

Software Bitdefender, Antivirus Terbaik untuk PC Windows Anda

Bitdefender: Antivirus Terbaik untuk PC Windows Anda--

Bitdefender tersedia untuk berbagai perangkat dan sistem operasi, seperti Windows, macOS, Android, dan iOS. Anda dapat memilih salah satu dari tiga paket yang ditawarkan oleh Bitdefender, yaitu:

Bitdefender Antivirus Plus, yang memberikan perlindungan dasar bagi PC Windows Anda, dengan harga mulai dari Rp 199.000 per tahun untuk hingga 3 perangkat.

Bitdefender Internet Security, yang memberikan perlindungan tingkat lanjut bagi PC Windows Anda, dengan fitur tambahan seperti firewall, webcam protection, dan parental control, dengan harga mulai dari Rp 299.000 per tahun untuk hingga 3 perangkat.

Bitdefender Total Security, yang memberikan perlindungan lengkap untuk perangkat Windows, macOS, Android, dan iOS Anda, dengan fitur tambahan seperti anti-theft, optimizer, dan VPN, dengan harga mulai dari Rp 399.000 per tahun untuk hingga 5 perangkat.

BACA JUGA:Aplikasi Norton: Solusi Terbaik untuk Melindungi Perangkat Anda dari Ancaman Siber

Bitdefender adalah antivirus yang dipercaya oleh lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia, yang menawarkan solusi keamanan terbaik di kelasnya, dengan performa yang optimal dan dukungan pelanggan yang responsif.

Dengan Bitdefender, Anda dapat berselancar di internet dengan tenang, tanpa khawatir tentang ancaman siber yang mengintai. Bitdefender akan menjaga perangkat Anda tetap bersih, cepat, dan aman, sambil memberi Anda kenyamanan dan ketenangan pikiran.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh dan instal Bitdefender di perangkat Anda, dan nikmati perlindungan terbaik di dunia nyata. Bitdefender, inovasi dan semangat mendalam pada keamanan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: