Harga dan Spesifikasi Infinix 30i, Smartphone RAM 8GB dengan Harga 1 Jutaan

Harga dan Spesifikasi Infinix 30i, Smartphone RAM 8GB dengan Harga 1 Jutaan

Harga dan spesifikasi Infinix Hot 30i--

BACA JUGA: Masih Ingat Poco F3 HP Gaming dengan Chipset Snapdragon 870? Kini Harganya Semakin Terjangkau

BACA JUGA: Masih Ingat Vivo V19? Hp dengan Chipset Snapdragon 675, Layar Super AMOLED yang Kini Harganya Semakin Murah

Hardware

Dibekali dengan chipset MediaTek Helio G37, merupakan chipset yang mampu mendukung untuk bermain game. Terdapat pula kombinasi RAM berkapasitas besar, yakni 8GB, yang tentunya sudah mampu mendukung banyak kebutuhan Anda, termasuk gaming.

Dengan ini, mampu menghasilkan performa untuk bermain game ataupun aktivitas lainnya. Tak hanya itu, Infinix Hot 30i diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas berat yang berlapis, termasuk bermain game tanpa ngeleg.

Penyimpanan dan Baterai

Dari segi penyimpanan, Infinix Hot 30i dibekali memori internal sebesar 128GB. Anda dapat leluasa menyimpan berbagai aplikasi dan game berat.

Sementara itu, untuk daya tahan baterai memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh. Selain itu Hp Xiaomi ini sudah dibekali fast charging 10W.

BACA JUGA: Oppo Reno 11 Pro 5G, Hp yang Dibekali Chipset Gahar Mediatek Dimensity 8200 dan Kamera Potrait Super Jernih

BACA JUGA: Iphone XR Apakah Masih Worth It? Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya di Sini

Harga

Harga Infinix Hot 30i dibanderol kisaran Rp1.449.000. Anda dapat menemukan harga lebih murah di marketplace dalam kondisi bekas.

Audio

Pada bagian audio didukung dengan stereo speakers yang dapat menghasilkan suara jernih dan jelas. Kelebihan ini cocok banget untuk mendengarkan musik dan bermain game.

Demikian informasi seputar harga dan spesifikasi Infinix Hot 30i yang dapat menjadi bahan pertimbangmu sebelum membeli. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: