Oppo Find X5 Pro, Hp Tangguh yang Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 8 Gen 1 dan Punya Kamera Luar Biasa

Oppo Find X5 Pro, Hp Tangguh yang Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 8 Gen 1 dan Punya Kamera Luar Biasa

Oppo Find X5 Pro, Hp Tangguh yang Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 8 Gen 1 dan Punya Kamera Luar Biasa--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Oppo Find X5 Pro, Smartphone yang mengusung chipset ngebut Snapdragon 8 Gen 1, Triple Camera super jernih serta punya RAM 12 GB dan memori internal besar hingga 256 GB.

Oppo Find X5 Pro merupakan salah satu produk yang telah beredar kurang lebih 1 tahunan di pasaran Indonesia sejak resmi dirilis pada 2022 lalu. Meski begitu, hp ini masih banyak dicari karena kualitas yang ditawarkannya.

Oppo Find X5 Pro dilengkapi spesifikasi gahar dari Snapdragon, Triple camera super jernih, layar LTPO2 AMOLED, baterai berkapasitas besar dengan fast charging hingga punya RAM dan penyimpanan besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Oppo Find X5 Pro di bawah ini.

BACA JUGA:Spek Oppo Find X3 Pro, Smartphone Gahar yang Dibekali Chipset Snapdragon 888 dan Quad Camera Super Jernih

Spesifikasi Oppo Find X5 Pro

Body dan Konektivitas

Hp Oppo ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 163.7 x 73.9 x 8.5 mm dengan berat 218 gram.

Kamera

Dari sektor kameranya, hp Oppo ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang super jernih yang berkolaborasi dengan Hasselblad.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem Triple Camera yaitu 50 MP Main Camera, 50 MP UltraWide Camera dan 13 MP Telephoto Camera.

Untuk perekamannya kamera utama (belakang) sudah memiliki mode perekaman video hingga resolusi 4K/60 fps.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 32 MP (wide) f/2.4. Dengan kualitas perekaman video yang mampu merekam hingga resolusi 1080p/30 fps.

BACA JUGA:Oppo Find N3 Flip, Ponsel Lipat Sensasi Baru yang Punya Baterai Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: