Spek Oppo Find X3 Pro, Smartphone Gahar yang Dibekali Chipset Snapdragon 888 dan Quad Camera Super Jernih

Spek Oppo Find X3 Pro, Smartphone Gahar yang Dibekali Chipset Snapdragon 888 dan Quad Camera Super Jernih

Spek Oppo Find X3 Pro, Smartphone Gahar yang Dibekali Chipset Snapdragon 888 dan Quad Camera Super Jernih--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Oppo Find X3 Pro, Smartphone yang mengusung chipset ngebut Snapdragon 888, Quad Camera super jernih serta punya RAM 12 GB dan memori internal besar hingga 256 GB.

Oppo Find X3 Pro merupakan salah satu produk yang telah beredar kurang lebih 3 tahunan di pasaran Indonesia sejak resmi dirilis pada 2021 lalu. Meski begitu, hp ini masih banyak dicari karena kualitasnya yang mewah dan harganya kini semakin terjangkau.

Oppo Find X3 Pro dilengkapi spesifikasi gahar dari Snapdragon, Quad camera super jernih, layar AMOLED, baterai berkapasitas besar dengan fast charging hingga punya RAM dan penyimpanan besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Oppo Find X3 Pro di bawah ini.

BACA JUGA: Masih Ingat Hp Oppo A92? Smartphone yang Dibekali Spesifikasi Snapdragon 665 dan Punya Quad Camera Kece

Spesifikasi Oppo Find X3 Pro

Body dan Konektivitas

Hp Oppo ini dilengkapi dengan dual sim card (slot hybrid) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 163,6 x 74 x 8,3 mm dengan berat 193 gram.

Dari segi desain, hp ini tampil memukau dengan detail futuristik dan elegan menggunakan tampilan yang terinspirasi dari pesawat luar angkasa. 

Kamera

Dari sektor kameranya, hp Oppo ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang yang super jernih di kelasnya.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem Quad Camera yang menggunakan sensor Sony. Dengan 50 MP Main Camera, 50 MP UltraWide Camera, 13 MP Telephoto Camera dan 3 MP Microscope Camera.

Untuk perekamannya kamera utama (belakang) sudah memiliki mode perekaman video hingga resolusi 4K/60 fps.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 32 MP (wide) f/2.4. Dengan kualitas perekaman video yang mampu merekam hingga resolusi 1080p/30 fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: