Masih Ingat Hp Oppo A92? Smartphone yang Dibekali Spesifikasi Snapdragon 665 dan Punya Quad Camera Kece

Masih Ingat Hp Oppo A92? Smartphone yang Dibekali Spesifikasi Snapdragon 665 dan Punya Quad Camera Kece

Masih Ingat Hp Oppo A92? Smartphone yang Dibekali Spesifikasi Snapdragon 665 dan Punya Quad Camera Kece--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Oppo A92, Smartphone spesifikasi Snapdragon 665, RAM Besar, dan kamera menawan dan harganya semakin terjangkau.

Smartphone ini sudah beredar kurang lebih 4 tahun di pasaran Indonesia sejak resmi dirilis oleh Oppo pada Maret 2020 lalu. Meski begitu, hp ini masih banyak dicari berbagai kalangan karena kualitas dan harganya semakin terjangkau.

Oppo A92 dilengkapi dengan spesifikasi Snapdragon gahar, Quad Camera kece, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Oppo A92 di bawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A96, Smartphone yang Cocok untuk Selfie dengan Kinerja Chipset Super Cepat

Spesifikasi Oppo A92

Body dan Konektivitas

Hp Oppo ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 162 x 75.5 x 8.9 mm dengan berat 192 gram.

Untuk segi estetika, Oppo A92 mengusung 3D Quad Curved Desain yang stylish dan memberikan kesan berkilau.

Kamera

Dari sektor kameranya, hp Oppo A92 ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang yang menawan di kelasnya.

Di mana, kamera belakangnya mengusung sistem Quad Camera yang jernih dengan 48 MP kamera utama, 8 MP UltraWide Camera, 2 MP Monochrome Camera dan 2 MP Depth Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 16 MP (wide) f/2.0. Untuk perekaman videonya, kamera utamanya sudah mampu merekam hingga resolusi 4K/30 fps dan kamera depannya 1080p/30fps.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A38, Smartphone 1 Jutaan yang Dibekali Chipset MediaTek Helio G85 dan Memori Internal 128 GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: