Berikut 7 Rekomendasi HP Murah dan RAM Besar Terbaik di Indonesia

Berikut 7 Rekomendasi HP Murah dan RAM Besar Terbaik di Indonesia

MURAH-Ini Loh!7 Rekomendasi HP Murah Ram Besar Terbaik Di Indonesia--

Disway Jateng - Pada tahun 2024 kita bisa temukan banyak hp murah RAM besar, dengan RAM 6GB atau 8GB dengan harga Rp 1 jutaan. Hp dengan RAM besar (di atas 4GB) bikin kinerja multitasking lebih cepat, kita bisa gunakan dan pindah-pindah ke banyak aplikasi dengan cepat. Handphone ini juga lebih responsif sehingga tak akan menghalangi aktivitas Anda.

    sekarang ada fitur Extended RAM,Fitur ini menambah kapasitas RAM secara virtual yang diambil dari ROM. Ponsel dengan RAM 8GB bisa menambah kapasitas RAM secara virtual hingga 8GB,Otomatis Anda bisa dapatkan hp murah dengan RAM  besar 16GB (8GB+8GB).

    SmartPhone android di tahun 2024 disarankan punya kapasitas RAM di atas 4GB. Tujuannya supaya kinerja hp lebih halus saat berpindah aplikasi. Apalagi saat ini HP murah RAM besar  dibekali  aplikasi populer memakan kapasitas RAM lebih besar daripada beberapa tahun yang lalu. Selain punya RAM besar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Murah Spek Bagus! Mulai dari harga 2 Jutaan!

 Daftar HP Murah Di Bawah Ini Juga Punya RAM besar:

1. Infinix Hot 30i

    HandPhone ini punya fitur Extended RAM yang bisa menambah kapasitas RAM 8GB ,Jadi kita bisa multitasking lebih lancar dengan total RAM 16GB. ROM 128 GB jadi kelebihan lain dari hp ini.HP murah RAM besar terbaik di tahun 2024 yang pertama adalah Infinix Hot 30i,selain punya RAM besar,HP ini punya layar luas dengan Refresh Rate 90Hz Kamera utamanya punya resolusi 50MP dan kamera depan 5MP.  

BACA JUGA:HP Murah Spek Gaming, 2Jtan Saja lhoo

2. Nokia 5.3

    Nokia 5.3 merupakan hp Nokia RAM besar terbaik 2024 yang punya kualitas kamera yang baik dan layar besar, Kamera 13MP juga ditemani kamera ultrawide 5MP dan dua kamera 2MP jenis Macro dan Depth. Layarnya memiliki luas 6.55 inci dengan resolusi HD+, 4000 mAh dengan AI-Assisted membuatnya bisa bertahan hingga 2 hari.Hpp murah RAM besar ini juga dibekali NFC multifungsi.

 

3. Infinix Hot 30 NFC

    Infinix Hot 30 NFC adalah salah satu hp RAM besar murah terbaik di harga Rp 1 jutaan,Kapasitas ROM 128 GB juga sangat besar untuk simpan puluhan ribu foto atau video. Chipset MediaTek Helio G88 Octa Core Kelebihan lain dari hp RAM 8GB murah ini adalah punya kamera utama 50MP dengan bukaan lensa F1.6.Baterai dengan kapasitas 5000 mAh bisa diisi cepat dengan Fast Charge 33W. 

BACA JUGA:Spek Dewa! Rekomendasi HP Murah RAM Besar dengan Kamera Bagus, Harga 1 Jutaan

4. Infinix Note 12

    HP ini punya RAM 8GB yang bisa ditambah hingga 5GB, Kapasitas total RAM 13GB nyaman untuk multitasking dengan banyak aplikasi. Kapasitas ROM 128 GB sangat besar untuk simpan banyak kenangan.Infinix Note 12 dengan MediaTek Helio G96 adalah salah satu hp Android murah terbaik dengan RAM besar,Kelebihan lain dari hp RAM 8GB harga 1 jutaan ini adalah punya layar AMOLED seluas 6.7 inci. 

BACA JUGA:Infinix Note 30! Solusi HP Murah RAM Besar Terbaik di 2024

5. ZTE Blade V40S

    Hp murah dengan RAM besar ini punya layar AMOLED seluas 6.67 inci,ZTE Blade V40S adalah hp RAM 6GB murah dengan harga Rp 1 jutaan.HP RAM besar harga murah ini bisa isi baterai dengan cepat berkat dukungan daya 22.5 W.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Murah Spek Bagus! Mulai dari harga 2 Jutaan!

6. Xiaomi Redmi 12

     Hp ini punya layar seluas 6.79 inci dengan resolusi Full HD+. Refresh rate 90Hz menjamin grafik layar lebih mulus,HP murah RAM besar selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 12. Baterai dengan kapasitas 5000 mAh bisa diisi cepat dengan daya 18W.

BACA JUGA:Infinix Note 30! Solusi HP Murah RAM Besar Terbaik di 2024

7. Tecno Pova Neo 3

     Teknologi baterai aman STS memastikan baterai tetap aman saat diisi cepat,Battery Lab 3.0 bisa memperpanjang usia baterai dengan mode penghemat daya super.selain jadi hp murah RAM besar,Tecno Pova Neo 3 adalah HP murah RAM besar di tahun 2024. Chipset MediaTek Helio G85,GPU Arm Mali-G52 berkapasitas 1.0 GHz cocok untuk gaming. 

    Ponsel Android dengan harga 1 jutaan dan HP RAM besar terbaik ternyata ada banyak pilihannya,tidak cuma RAM 7 hp di atas juga punya kelebihan lainnya, seperti: kamera resolusi tinggi, layar AMOLED, dukungan Refresh Rate, dan Fast Charging yang bisa isi baterai lebih cepat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: