Spek Dewa! Rekomendasi HP Murah RAM Besar dengan Kamera Bagus, Harga 1 Jutaan

Spek Dewa! Rekomendasi HP Murah RAM Besar dengan Kamera Bagus, Harga 1 Jutaan

hp murah kamera bagus ram besar--foto infokomputer

DISWAY JATENG - HP dengan RAM besar tentu membuat penggunanya jadi lebih leluasa sehingga tidak mudah memunculkan notifikasi RAM penuh.

Jika memiliki budget lebih, memang lebih disarankan membeli HP dengan RAM besar, tidak hanya sekedar fitur memori yang mumpuni, biasanya fitur lainnya juga tampak canggih. 

Tidak perlu kwawatir, beberapa Hp murah RAM besar terbaik saat ini sudah banyak tersebar di pasaran, mulai dari produksi Xiaomi, Oppo, Vivo hingga Samsung, masing-masing memiliki andalan yang menyuguhkan beberapa fitur canggih, serta spesifikasi unggulan. Selain itu, harga HP yang ditawarkan pun cukup terjangkau, sehingga persaingan semakin sengit untuk menjaring konsumen.

Dengan kapasitas RAM besar, smartphone mampu bekerja optimal untuk berbagai aktifitas seperti multitasking, aktifitas game online, hingga live streaming film dengan cepat, nyaman dan juga stabil.

Berikut Daftar HP Murah RAM besar dengan Kamera Berkualitas. 

1.Realmi 8i

Bagi yang ingin Hp dengan RAM besar dan layar berkualitas, kini Realmi 8i bisa membuat jatuh hati. Dengan layar yang digunakan memang IPS LCD, namun mendukung refresh rate yang mencapai 120 Hz. Dibekali MediaTek Helio G96, performanya masih cukup baik untuk memainkan beberapa game berat. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Murah Spek Bagus! Mulai dari harga 2 Jutaan!

Dibagian kamera belakang terdapat triple kamera yang mampu menghasilkan gambar jernih dan tajam. Ketiga kamera tersebut beresolusi 50MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth). Kamera selfie yang tersedia 16MP sehingga mampu menghasilkan tangkapan gambar jernih melalui kamera belakang. 

Smartphone ini juga terkenal dikalangan pecinta gaming. Tersedia pilihan RAM 4/64GB dan 6/128GB dengan baterai 5.000 mAh. Pecinta smartphone photography juga akan merasa senang dengan konfigurasi Realmi 8i. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar Rp.2.300.000,-

2. Redmi 9T

Semi Redmi memang tidak pernah mengecewakan dalam merilis smartphone entry level dengan harga terjangkau. Tidak terkecuali untuk seri Redmi 9T ini juga memiliki RAM besar, yaitu 6/128GB. Hp Dengan RAM besar, tentu aktivitas bermain game atau lainnya jadi tidak perlu khawatir.

Pecinta fotografi smartphone pun akan dimanjakan dengan spesifikasi kameranya yang terbilang mumpuni. HP ini memiliki lensa ultra wide, macro, hingga depth sensor yang canggih. Dibekali Qualcomm Snapdragon 662 Redmi 9T sempat menjadi yang terbaik dikelasnya. Belum lagi kapasitas baterainya yang badak, bahkan mencapai 6.000 mAh sehingga menjadikannya tahan digunakan seharian.

Meskipun harganya terjangkau, namun desain HP RAM besar ini bisa dibilang cukup elegan. Pada bagian belakangnya tidak terasa licin ketika digenggam, dan pengguna juga tidak akan meninggalkan bekas sidik jari yang mengganggu. Hp ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp.2.050.000,-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: