Mobil Elektrik Masa Depan Honda 0 Series

Mobil Elektrik Masa Depan Honda 0 Series

HONDA 0 SERIES- Saloon (atas) dan Space-Hub (bawah) Terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Mobil Elektrik Masa Depan Honda 0 Series. Kendaraan dengan energi terbarukan merupakan solusi di masa depan yang diharapkan banyak orang. Dengan perkembangan teknologi manusia berlomba menciptakan kendaraan dengan energi terbarukan, yang berupa listrik.

 

Tidak ketinggalan, perusahaan kendaraan terkemuka di dunia berlomba memproduksi kendaraan dengan menggunakan energi terbarukan. Dengan berbagai model dan keunggulan yang berbeda membuat pembeli memiliki banyak referensi terhadap mobil masa depan.

 

Salah satunya adalah Honda yang merupakan salah satu perusahaan kendaraan terkenal, mulai dari produksi kendaraan roda dua maupun empat. Kendaraan roda empat produksi perusahaan Honda ini tentu sudah tidak asing karena sering mengaspal dijalan perkotaan.

 

Teranyar, Honda mengeluarkan kendaraan terbaru dengan spresifikasi tinggi yang diklaim sebagai kendaraan masa depan. Honda 0 Series, mobil yang digadang-gadang sebagai mobil masa depan dengan vitur yang canggih dan model mobil masa depan yang tergambar di film.

 

Dilansir dari hondajember.com. Honda 0 Series, diperkenalkan di Acara Pameran Consumer Electrics Show (CES) 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat. Memperkenalkan dua konsep yakni, Saloon dan Space-Hub. Yang rencananya akan diperkenalkan secara luas pada 2026 ke seluruh dunia.

BACA JUGA : Kelebihan dan Kekurangan Mobil Listrik, Salah Satunya Pengisian Baterei Lebih Murah daripada Bensin

Berikut jenis Honda 0 Series:

1. Saloon

Konsep Honda 0 Series ini, merupakan produk unggulan dari seris yang dilincurkan. Dengan tagar Thin, Light and Wise (Ringkas, Ringan dan Bijak).  Dengan model yang rendah dan terlihat sporty membuat mobil listrik ini berbeda dengan yang sebelumnya.

Tidak keinggalan dengan model aerodinamis, dengan kata lain rangka mobil di desain agar dapat melaju lebih cepat dalam dalam berkendara melawan angin. Membuat Honda berkeinginan agar membuat pengendara dapat melaju dengan leluasa di jalan.

 

Bukan hanya itu, kenyamanan juga diutamakan oleh Honda. Dengan kemampuan melaju yang mumpuni harus diimbangi dengan kenyamanan di dalam mobil yang membuat pengemudi merasa nyaman dan aman dalam berkendara.

2. Space-Hub

 

Konsep kedua yang dirilis Honda 0 Series, dengan tema “meningkatkan kehidupan sehari-hari masyarakat”. Honda berkomitmen untuk menjadikan seri ini menjadi moda berkendara yang nyaman.

 

Dengan desain kabin yang luas dan visibilitas yang memadai, Space-Hub menawarkan ruang kabin yang dapat disesuaikan oleh pengguna sesuai kebutuhan dengan cepat.

 

Dengan model lebih tinggi dan terlihat lebih kokoh dari yang Saloon yang terlihat lebih minimalis. Membuat Space-Hub lebih fleksibel pada bagian kabin dan nyaman untuk berkendara.

BACA JUGA : 7 Tips Merawat baterai Mobil Listrik Supaya Awet dan Tahan Lama, Nomor 3 Jangan Sampai Diabaikan!

Nilai yang membuat Honda 0 Series ini menjadi mobil masa depan, yakni:

1. Desain yang Artistik

Dengan konsep “The Art of Resonance”, menawarkan produk mobilitas yang berkelanjutan. Karena kabin yang fleksibel dan luas.

 

2. AD/ADAS untuk Keamanan dan Keselamatan

Advanced Driver Assistance System (ADAS), dengan model aerodinamis membuat Honda mengutamakan keamanan dan keselamatan pengemudi dalam berkendara.

 

3. Teknologi Internet of Things (IoT)

Menggunakan teknologi kecerdasan buatan yang membuat pengendara merasakan pengalaman berkendara yang seru dan tidak terlupakan.

 

4. Kesenangan Berkendara dan Perasaan Menyatu dengan Kendaraan

Dengan model yang futuristik dan sporty membuat pengendara lebih senang dalam berkendara.

 

5. Kinerja Tenaga Listrik yang Memuakau

Dengan penggunaan bahan bakar terbarukan berupa listrik. Honda 0 Series, menggunakan baterai yang ringan dan pengisian yang lebih cepat akan membuat pengendara tidak terkendala dengan pengisian daya.

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Mobil Listrik Murah Terbaru 2023 di Indonesia, Harga Mulai 60 jutaan!

Walaupun Honda 0 Series baru launching di Pameran Amerika Serikat 2024 ini, diharapkan menjadi angin segar dalam penggunaan mobil ramah lingkungan yang menggunakan listrik ini. Anda tertarik membeli mobil masa depan ini? (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: