Hempaskan Jerawat Hanya Dengan Cuka Apel, Simak 4 Khasiat Ampuhnya Berikut Ini

Hempaskan Jerawat Hanya Dengan Cuka Apel, Simak 4 Khasiat Ampuhnya Berikut Ini

Manfaat Cuka Apel untuk perawatan kulit wajah-Astrounot=uts.id-

 

Kamu bisa menggunakannya untuk berendam dan mandi. Teteskan air cuka ke bak mandi dengan perbandingan 1:2 menggunakan air hangat, lalu pakai untuk beredam selama 10-20 menit.

BACA JUGA:Gunakan 4 Cara Ini Jika Kamu Ingin Wajah Putih Kinclong, Gampang Banget Cuma Pake Lidah Buaya

Setelah itu bilas hingga bersih. Efek asam dalam kandungannya dapat mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan badan.

 

4. Mengatasi Kutil

 

Kutil, yang bisa menjadi pengganggu terutama di wajah atau leher, dapat diatasi dengan cuka apel. Oleskan campuran cuka apel dengan air menggunakan bola kapas langsung ke area kutil, biarkan hingga mengering, dan lakukan secara rutin untuk hasil yang optimal.

 

Penelitian sudah banyak membuktikan bahwa adanya kutil di bagian tubuh dapat dihilangkan dengan rutin mengaplikasikan Cuka Apel, senyawa yang terdapat pada Cuka Apel diyakini mampu menghempaskan kutil dalam tubuh.

 

Jadi, jika kamu memiliki Cuka Apel di rumah, jangan sungkan untuk memanfaatkannya. Gunakan secara rutin baik untuk badan atau wajahmu.

 

Jika ada masalah kulit yang lebih kompleks, cek kebutuhan kesehatan kulitmu di dokter kecantikan atau dokter kulit yang kamu inginkan, demi menghasilkan solusi terbaik.

Ingatlah, kecantikan kulitmu ada di tanganmu sendiri, namun penggunaan cuka apel juga dapat membantu wajah menjadi cantik, sehat dan glowing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: