Harga dan Spesifikasi Vivo V27 5G, HP dengan Performa Gahar dan Kualitas Kamera Juara

Harga dan Spesifikasi Vivo V27 5G, HP dengan Performa Gahar dan Kualitas Kamera Juara

Harga dan spesifikasi Vivo V27 5G--

Adapun spesifikasi lainnya dari Vivo V27 5G, pada bagan layar menggunakan LCD ukuran 6,78 inci panel AMOLED. Untuk kecepatan refresh di level 120 Hz, resolusi tampilan layar dapat menampilkan FHD+ yang nyaman di mata.

Dengan spesifikasi layar tersebut dapat menghasilkan gerakan kecil dan secepat apapun dapat ditampilkan secara sempurna.

Audio

Pada bagian audio didukung dengan stereo speakers yang dapat menghasilkan suara jernih dan jelas. Kelebihan ini cocok banget untuk mendengarkan musik dan bermain game.

Performa

Dibekali dengan prosesor MediaTek Dimensity 7200, salah satu seri chipset kelas menengah terbaru yang sudah mendukung 5G. Terdapat pula kombinasi RAM berkapasitas besar, yakni 8GB, yang tentunya sudah mampu mendukung banyak kebutuhan Anda, termasuk gaming.

Dengan performa ini mampu menghasilkan kualitas untuk bermain game ataupun aktivitas lainnya. Tak hanya itu, Vivo V27 5G diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas berat yang berlapis, termasuk bermain game tanpa ngeleg.

BACA JUGA: Intip Cantik Spesfikasi Harga Serta Oppo Reno 11 dan11 pro 5G, Simak Ulasan Agar Tidak Ketinggalan!

BACA JUGA: Spesifikasi Vivo V25 Pro, Hp dengan Kualitas Kamera Menawan yang Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 1300

Penyimpanan dan Baterai

Dari segi penyimpanan smartphone Vivo V27 5G dibekali memori internal sebesar 256GB.

Sementara itu, untuk daya tahan baterai memiliki kapasitas sebesar 4.600 mAh dengan fast charging 66W. Vivo mengklaim teknologi ini mampu mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 19 menit.

Harga

Harga peluncuran Vivo V27 5G ditawarkan dengan dibanderol kisaran Rp5.999.000.

Demikian informasi seputar harga dan spesifikasi Vivo V27 5G yang dapat menjadi bahan pertimbangmu sebelum membeli. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: