Harga dan Spesifikasi Vivo V27 5G, HP dengan Performa Gahar dan Kualitas Kamera Juara

Harga dan Spesifikasi Vivo V27 5G, HP dengan Performa Gahar dan Kualitas Kamera Juara

Harga dan spesifikasi Vivo V27 5G--

DISWAY JATENG - Vivo V27 5G smartphone dengan spesifikasi apik chipset ngebut dan sudah dilengkapi dengan  kamera jernih. Cek harga dan spesifikasi Vivo V27 5G di artikel ini.

Smartphone ini merupakan salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan. Harga dan spesifikasi Vivo V27 5G mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.

Dilengkapi spesifikasi gahar, kamera tajam, layar lebar, baterai tahan lama dengan fast charging hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi Vivo V27 5G masih layak dimiliki di 2024.

Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi Vivo V27 5G di bawah ini.

BACA JUGA: 5 Hp Xiaomi Terbaik Harga 1 Jutaan Dengan Dukungan Kamera Lengkap dan Video yang Tidak Mengecewakan

Harga dan Spesifikasi Vivo V27 5G

Berikut spesifikasi salah satu produk yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan:

Kamera

Pada kameranya, Hp Vivo V27 memiliki kamera yang canggih dan tentunya dapat menghasilkan foto jernih. Pada kamera belakang diciptakan dengan 3 kamera utama 50MP, ultrawide angle 8 MP, dan Macro lens 2 MP. dan kamera depan 8MP.

Fitur menarik yang didukung pada kamera belakang Vivo V27 5G, diantaranya LED flash, panorama dan HDR. Tak hanya itu pada kamera depan sudah disematkan teknologi kecerdasan.

Kemampuan perekaman video kamera belakang hingga ukuran 4K di kecepatan 60 fps. Sedangkan pada kamera depan/selfie dengan resolusi 50 MP yang juga sudahi mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K 60fps.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A18, Smartphone 1 Jutaan dengan Chipset Mumpuni, Kamera Oke dan Sudah Punya Fitur Anti Air

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A38, Smartphone 1 Jutaan yang Dibekali Chipset MediaTek Helio G85 dan Memori Internal 128 GB

Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: