Spesifikasi Vivo V25 Pro, Hp dengan Kualitas Kamera Menawan yang Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 1300

Spesifikasi Vivo V25 Pro, Hp dengan Kualitas Kamera Menawan yang Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 1300

Spesifikasi Vivo V25 Pro, Hp dengan Kualitas Kamera Menawan yang Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 1300--Screenshot Website Vivo

DISWAY JATENG - Vivo V25 Pro! Smartphone yang mengusung "Life is Cinematic"  memiliki keunggulan dari segi fotografinya. Tapi tak hanya itu, Vivo V25 Pro juga dilengkapi dengan spesifikasi gahar lho.

Vivo V25 Pro merupakan salah satu produk Vivo yang sudah beredar kurang lebih 1 tahunan di pasaran Indonesia sejak dirilis pada Agustus 2022. Meski begitu, hp ini masih banyak dicari karena kualitas yang ditawarkan dan harganya yang semakin terjangkau.

Vivo V25 Pro dilengkapi dengan chipset gahar Mediatek Dimensity 1300, Triple Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Vivo V25 Pro di bawah ini.

BACA JUGA:Vivo V29e, Smartphone dengan Kualitas Fotografi Menawan dan Punya Chipset Snapdragon 695

Spesifikasi Vivo V25 Pro

Body dan Konektivitas

Hp Vivo ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 158.9 x 73.5 x 8.6 mm dengan berat 190 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung "Flourite AG Glass" yang sudah memiliki fitur anti sidik jari dan terasa halus ketika digenggam.

Kamera

Dari sektor kameranya, hp merek Vivo ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang yang menawan di kelasnya.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem Triple Camera yang super kece dengan 64 MP Main Camera, 8 MP UltraWide Camera dan 2 MP Macro Camera.

Dengan kualitas perekaman kamera utamanya (Belakang) yang sudah mampu merekam hingga resolusi 4k/30 fps.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 32 MP (wide) f/2.45. Dengan kualitas perekaman kameranya yang mampu merekam hingga resolusi 1080p/60 fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: