6 Pinjol Data Busuk Bisa Cair dan Mustahil Ditolak, Perhatikan Hal ini Sebelum Mengajukan

6 Pinjol Data Busuk Bisa Cair dan Mustahil Ditolak, Perhatikan Hal ini Sebelum Mengajukan

Pinjol data busuk bisa cair--

BACA JUGA: 6 Pinjol Bunga Rendah Tenor 12 Bulan Terdaftar OJK, Syarat Pengajuan Mudah dan Cair Kilat

3. Money Me

Money Me merupakan pinjaman online data busuk yang perlu diwaspadai. Menawarkan pinjaman dengan pencairan cepat bermodalkan KTP saja.

Aplikasi ini belum mendapatkan izin resmi dari OJK. Jadi tak sedikit yang menganggap bahwa aplikasi satu ini menyediakan alternatif cara bobol pinjol pakai data busuk.

4. Uang Mudah

Uang mudah merupakan pinjaman yang bermodalkan KTP dan dapat menggunakan data busuk. Salah satu syarat yang perlu diperhatikan, yakni usia pengguna 18 tahun.

Tak hanya itu, batas pinjaman yang diberikan minimal Rp200 ribu hingga Rp8 juta. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini dengan aman dan nyaman, tetapi tetap berhati-hati saat ingin melakukan peminjaman menggunakan aplikasi ini.

BACA JUGA: 5 Pinjol untuk Ibu Rumah Tangga Cepat Cair, Legal Terdaftar OJK dan Syaratnya Mudah

BACA JUGA: 5 Pinjol Syariah Langsung Cair Tanpa Riba Legal Terdaftar OJK, Gak Perlu Takut Bunga Tinggi

5. Aku Rupiah

Salah satu pinjaman online ilegal tanpa verifikasi dan cair kilat dengan syarat yang mudah. Platfrom ini sudah tidak tersedia di Goggle Play Store, jadi kamu perlu hati-hati ya apabila ingin menggunakan platfrom ini.

6. Rupiah Plus

Pinjaman ilegal data busuk yang memberikan pinjaman dengan limit Rp5 juta dengan syarat yang mudah dan cepat cair. Sudah banyak pengguna yang melaporkan bahwa mereka tetap dapat menerima pinjaman meskipun memiliki riwayat kredit buruk.

Status legalitas fintech ini masih belum diketahui dengan pasti. Oleh karena itu, lebih baik waspada saat menggunakan pinjol ini.

Demikian beberapa pinjol data busuk bisa cair yang perlu kamu waspadai. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: