Ketahui 8 Keunggulan Meminjam Uang di Kredit Pintar Resmi OJK, Hanya KTP dan Tanpa Jaminan

Ketahui 8 Keunggulan Meminjam Uang di Kredit Pintar Resmi OJK, Hanya KTP dan Tanpa Jaminan

pinjaman di kredit pintar--foto finansialku

5. Fitur skor pintar

Skor pintar adalah fitur otomatis dari aplikasi ini dengan teknologi artificial intelligence yang akan mencatat riwayat transaksi dan akan dianalisis sehingga menghasilkan skor kredit. 

Keuntungan dari memiliki skor pintar yang tinggi adalah kesempatan untuk mendapatkan limit pinjaman yang lebih tinggi. Selain itu dengan skor pintar yang tinggi akan memberikan kesempatan mengajukan lebih dari 1 pinjaman secara bersamaan. 

6. Pinjaman dengan bunga rendah

Setiap pinjaman pastinya memiliki aturan biaya bunga yang harus dibayarkan saat pengembalian pinjaman, baik itu pinjaman di bank maupun pinjaman online. Akan tetapi kebanyakan pinjaman membebankan bunga yang cukup tinggi hingga terasa memberatkan.

manfaat mengajukan pinjaman di Kredit Pintar adalah pinjaman yang diberikan memiliki bunga rendah untuk setiap pinjaman yang diberikan. Bunga rendah yang bisa kalian dapatkan di aplikasi ini juga akan bernilai tetap berapapun jumlah pinjaman maupun tenor pinjaman yang dipilih, jadi tidak perlu khawatir dengan nilai suku bunga yang fluktuatif di pasaran. Hal ini tentunya sangat membantu dan tidak memberatkan kita saat membayar pengembalian pinjaman di aplikasi ini.

7. Limit pinjaman tinggi

BACA JUGA:5 Fitur Lengkap Kredit Pintar ; Berikut Tips Lengkap Agar Kamu Tidak Tertipu Pinjol!

Mencari pinjaman online untuk kebutuhan uang yang banyak, tapi cuma dikasih limit pinjaman rendah. Hal tersebut sering terjadi sehingga kebutuhan uang yang diharapkan tidak dapat terpenuhi. Mengajukan pinjaman online di aplikasi ini akan memberikan limit pinjaman hingga Rp.20 juta. Hal ini menjadi manfaat mengajukan pinjaman di aplikasi ini yang belum tentu dapat ditemukan di perusahaan pinjaman online lainnya. Tapi perlu dicatat, limit pinjaman tersebut hanya bisa didapatkan jika data pribadi dan persyaratan pinjaman telah dilengkapi.

8. Berizin, terdaftar, dan diawasi oleh OJK 

Seluruh lembaga maupun perusahaan yang berkaitan dengan transaksi keuangan berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). OJK memiliki hak untuk mengeluarkan, menolak dan mencabut perizinan lembaga dan perusahaan keuangan di Indonesia.

Manfaat mengajukan pinjaman di Kredit Pintar adalah perusahaan fintech ini telah terdaftar dan memperoleh perizinan dari OJK, sehingga seluruh transaksi dan data pribadi kalian akan aman di aplikasi ini. Jika kalian masih ragu-ragu, langsung akses laman resmi OJK untuk melihat daftar perusahaan fintech yang telah memperoleh perizinan. 

 

Demikian beberapa informasi mengenai keunggulan pinjaman uang di Kredit Pintar yang jadi pertimbangan buat kalian saat mau mengajukan pinjaman, dan bijaklah dalam menggunakannya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: