Simak 6 Keunggulan PayLater Daripada Kartu Kredit, Proses Cepat dan Mudah

Simak 6 Keunggulan PayLater Daripada Kartu Kredit, Proses Cepat dan Mudah

keunggulan paylater--foto tangerang news

Untuk biayanya berupa bunga yang harus dibayarkan antara 2-2,5% dari total tagihan. Melihat besarnya bunga tersebut tentu cukup besar sehingga tagihan tersebut harus segera dibayarkan. Jadi para pengguna harus pandai dalam mengelola keuangan dan memastikan dapat membayar sesuai dengan kemampuan.

4. Syarat Pengajuan Mudah

Dalam mengajukan aplikasi paylater tergolong mudah dan tidak terlalu berbelit-belit seperti halnya kartu kredit. Untuk kartu kredit umumnya melihat dimana dia bekerja, harus berpenghasilan tetap, dan persyaratan lain. Belum lagi proses approval yang waktunya cukup lama.

Namun di paylater tidak demikian, hanya dibutuhkan KTP, NPWP, Slip Gaji, Nomor handphone, dan Alamat email aktif.

Dari semua syarat di atas bersifat wajib dan khususnya untuk slip gaji harus berupa data. Hal ini dilakukan karena pihak Paylater menetapkan jika pengajuan ini hanya untuk yang memiliki gaji minimal Rp.3 juta per bulan.

5. Pengajuan Cepat

Pengajuan aplikasi Paylater ini prosesnya lebih cepat dari kartu kredit yang umumnya butuh waktu lama. Untuk pengajuan kartu kredit setiap bank berbeda tetapi kisaranya antara 7-14 hari.

Berbeda dengan Paylater yang proses pengajuannya hanya butuh waktu 15 menit saja. Dengan proses cepat seperti ini bisa membuat kalian lebih mudah menggunakan kartu untuk berbelanja. Pengajuan dihitung setelah semua dokumen persyaratan di upload ke aplikasi.

6. Kerjasama Dengan Banyak Toko Offline

Paylater biasanya memiliki kerja sama dengan berbagai merchant offline yang memudahkan saat berbelanja. Menariknya lagi, Paylater merupakan satu-satunya aplikasi di Indonesia yang basisnya kartu. Dengan demikian, kalian bisa mengontrol berbagai hal agar tidak ada pembengkakan saat berbelanja di toko offline.

Adapun beberapa pilihan produk aplikasi Paylater antara lain :

  • Allo Bank

Allo Bank yang belum lama diluncurkan menjadi pesaing baru dalam industri bank digital. Sebagai bank digital baru, Allo Bank juga memberikan fasilitas yang menguntungkan penggunanya, salah satunya adalah fitur paylater.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Aplikasi PayLater Bunga Rendah Terbaik 2023 Resmi OJK, Proses Mudah dan Cepat

Allo Bank menawarkan fasilitas paylater dengan limit hingga Rp.100 juta untuk setiap nasabahnya. Tak cuma itu, proses pengajuan dan persetujuannya juga cepat. Pengguna Allo Bank dapat memanfaatkan fasilitas paylater untuk mendapatkan cashback maupun sebagai dana talangan untuk membayar kebutuhan yang mendesak.

  • Atome

Salah satu produk paylater keluaran dari perusahaan P2P (Kredit Pintar). Dengan menggandeng artis KPOP papan atas, memiliki branding yang kuat dan proses yang sangat mudah (tidak sampai 5 menit).

  • Yup Card

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: