5 Rekomendasi Motor Sport Terbaik di Indonesia, Harga Paling Murah 37,55 Juta

5 Rekomendasi Motor Sport Terbaik di Indonesia, Harga Paling Murah 37,55 Juta

Rekomendasi motor sport terbaik di Indonesia, harga paling murah 37,55 Juta-Tangkapan layar idn Times-

DISWAY JATENG - Saat ini motor sport menjadi salah satu motor idaman bagi banyak orang. Dengan gaya style dan body yang ditawarkan tentunya membuatmu makin tampil pede saat berkendara. 

Apalagi motor sport ini memang didesain untuk tampil lebih sporty dan gagah. dengan penampilan yang memadai serta gaya yang keren akan membuat semua orang terkagum. 

Artikel ini akan menyampaikan tentang rekomendasi motor sport terbaik yang ada di Indonesia, Mari kita simak dan baca sampai selesai ya! Iniah motor sport terbaik yang siap kamu ajak berpetualang dan tentunya nyaman digunakan untuk berkendara jauh sekalipun.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM1 e, Pilihan Transportasi Ramah Lingkungan dengan Model Kekinian

BACA JUGA:Perbedaan Sepeda Listrik dan Sepeda Motor Listrik, Cek Spesifikasi dan Jenis Sepeda Listrik!

Berikut ini 5 motor sport Terbaik yang bisa diketahui:

1. KTM RC250

Pertama yaitu KTM RC250 terbilang cukup murah meriah di kelasnya, untuk kisaran harga motor sport satu ini Rp50,9 Juta (OTR Jakarta). Terdapat satu varian di Indonesia, RC 250 digerakkan oleh mesin berkapsitas 248.8 cc dan transmisi 6-kecepatan.

KTM RC250 akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman karena motor ini enteng dan model yang keren. Motor ini bisa memilki kecepatan maksimum 165 kmph dan tenaga maksimal sebesar 30.8 hp. 

2. Honda CBR250RR

Kemudian yang kedua Motor sport terbaik jatuh pada Honda CBR250RR yang dibanderol dengan kisaran harga Rp61,7 juta – Rp73,30 juta (OTR Jakarta).

Menjadi pesaing Ninja ZX-25R dan YZF R25 di pasaranya, motor ini menghasilkan tenaga yang mantap di angka 38 hp pada 12500 rpm dan memuntahkan torsi 23.3 Nm pada 11000 rpm. 

Dibekali dengan mesin berkapsitas 249,7 cc, motor yang populer dengan ciri khas berwarna merah ini menggunakan material karbon yang membuatnya lebih ringan saat kamu kendarai di jalan.

BACA JUGA:Spesifikasi Yeda Kemper, Motor Listrik Berkecepatan Tinggi yang Sporty dan Elegan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idn times