5 Pinjol Syariah Terbaik 2024 Tanpa Bunga Bebas Riba, Proses Cepat dan Syarat-syarat Mudah

5 Pinjol Syariah Terbaik 2024 Tanpa Bunga Bebas Riba, Proses Cepat dan Syarat-syarat Mudah

pinjol syariah terbaik 2024--

3. Duha Syariah

Pinjol syariah terbaik 2024 yang menyediakan 2 jenis produk pinjaman, yaitu  pinjaman konsumtif dan pinjaman religi. Plafon pinjaman konsumtif hingga Rp20 juta, sedangkan pinjaman religi hingga Rp30 juta.

Pinjaman syariah ini menawarkan solusi pinjaman yang mengikuti prinsip agama islam. Hal ini dapat menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin melakukan pinjaman tetapi ingin tetap mengikuti aturan syariah.

4. Investree

Merupakan layanan pinjaman P2P lending yang menyediakan produk pinjaman konvesional dan syariah. Pengguna bisa mendapatkan pinjaman dengan invoice sebagai agunan. 

Tak hanya itu, pengguna juga dapat mengajukan pinjaman melalui online dan cepat cair. Pinjol ini menawarkan imbal hasil yang sangat menarik hingga 20% per tahun.

Tenor pinjol syariah terbaik 2024 yang diberikan dapat mencapai hingga 180 hari. Selain itu, nasabah bisa mendapatkan 80% nilai tagihan maksimal sampai Rp2 milliar.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Aplikasi Kredit Hp Tanpa DP dengan Bunga Rendah, Aman dan Terpercaya

BACA JUGA: Ketahui 9 Keunggulan Bank Syariah dengan Menerapkan Prinsip Keadilan dan Bebas Riba

5. ALAMI

Platfrom pendanaan P2P syariah yang fokus memberikan layanan keuangan berbasis tagihan. Debitur yang memenuhi syarat haruslah perusahaan berbentuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) minimal 1 tahun.

UMKM dapat memperoleh akses pendanaan yang mudah dan sesuai dengan prinsip syariah. Tak hanya memberikan layanan pinjaman, platform ini juga memberikan peluang bagi investor untuk menanamkan dana.

Demikian informasi seputar pinjol syariah terbaik 2024, yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: