Tidak Usah Jauh-jauh Pergi Ke Luar Negeri, Berikut Kafe Ala Eropa di Purwokerto dengan Menu Hidangan yang Enak

Tidak Usah Jauh-jauh Pergi Ke Luar Negeri, Berikut Kafe Ala Eropa di Purwokerto dengan Menu Hidangan yang Enak

kafe ala eropa di purwokerto --tangkapan layar instagram @tataalvaro

DISWAY JATENG- Menutup liburan akhir tahun dengan nongkrong di suatu tempat merupakan hal yang sangat tepat, terlebih lagi jika nongkrongnya di kafe ala eropa yang ada di purwokerto.

Kini tersebar banyak sekali tempat nongkrong dengan desain yang modern dan unik salah satunya yakni, hal ini tentunya menjadi daya tarik orang-orang untuk mengunjungi kafe ala eropa di purwokerto ini.

Nongkrong di kafe ala eropa ini tidak hanya bisa menikmati menunya saja, melainkan kamu juga akan mendapatkan bonus mengabadikan foto dengan latar belakang yang instagenic seperti sedang berada di luar negeri.

Dibawah ini akan merekomendasikan kafe ala eropa di purwokerto yang bisa dikunjungi untuk menutup liburan akhir tahun ini bersama orang-orang tercinta, simak terus sampai selesai ya.

BACA JUGA:4 Kafe Hits di Lembang, Nyantai Ditemani Pemandangan Alam & Suasana Dingin

1. The Rooster Kitchen & Coffee

The Rooster Kitchen & Coffee berlokasi di Jl Prof Dr Suharso Purwokerto.

Selain mengusung konsep seperti sedang berada di luar negeri daya  tarik yang diberikan juga banyak seperti adanya playground serta kolam ikan, pasalnya tempat nongkrong ini terbilang cukup luas dengan desain interior yang memiliki nuansa eropa. Siapapun yang datang ke kafe ala eropa ini dijamin akan betah berlama-lama, jadi tidak perlu repot-repot membeli tiket pesawat untuk bisa menikmati suasana eropa. Jangan sampai lupa untuk mengabadikan foto dengan latar belakang yang intagenic, untuk menunya juga cukup beragam tentunya dengan citarasa yang menggugah selera. The rooster kitchen & coffee cocok untuk bersantai di liburan akhir tahun ini dengan keluarga tercinta, pasangan, maupun teman-teman.

2. Lav Cafe Purwokerto

Lav cafe purwokerto berlokasi di Ruko Permata Hijau Raya, Jl Dr Angka, Bancarkembar, Purwokerto Timur, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

Ketika berkunjung ke kafe ala eropa ini kamu akan disuguhkan dengan tempat makan yang didominasi dengan banyak seni visual yang menakjubkan, selain itu tempat nongkrong ini juga mengusung konsep ruangan yang instagramable dan estetik di setiap sudutnya. Hal inilah yang menjadi daya tarik utama dari cafe ini, serta cocok dikunjungi oleh kaum milenial maupun penggemar fotografi yang memiliki hobi mengunggah foto di sosial media.

Menu yang ditawarkan disini juga cukup beragam dengan citarasa yang menggugah selera dan tampilan yang sangat mewah, kamu dapat berkunjung kesini bersama orang tercinta karena tempatnya memiliki suasana yang romantis.

Jam operasional lav cafe purwokerto yakni 11.00 sampai 22.00 WIB.

3. Mana Eatery

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: