Ketahui Jenis Kartu Kredit BCA dengan Berbagai Fitur Penawaran yang Menarik, Cek Sebelum Membuat!

Ketahui Jenis Kartu Kredit BCA dengan Berbagai Fitur Penawaran yang Menarik, Cek Sebelum Membuat!

jenis kartu kredit bca--foto call center

Limit kartu kredit ini minimal Rp.20 juta dan limit tarik tunainya maksimal Rp.40 juta/hari. Iuran tahunan kartu pertama adalah Rp.450 ribu dan iuran tahunan kartu tambahan adalah Rp.250 ribu.

Jenis kartu kredit BCA: BCA Card :

1. BCA Card Platinum

BCA Card Platinum merupakan jenis kartu kredit yang memiliki limit atau batas maksimal penggunaan paling tinggi dibandingkan kartu kredit BCA lainnya. Limit kartu kredit ini adalah minimal Rp.20 juta dan limit tarik tunai maksimal Rp.10 juta/hari.

Untuk syarat pengajuannnya adalah memiliki penghasilan minimal Rp.10 juta. Iuran tahunan kartu pertama adalah Rp.250 ribu dan iuran tahunan kartu tambahan adalah Rp.175 ribu. Tagline dari kartu kredit ini adalah “Kartu istimewa untuk pribadi istimewa”.

2. BCA Card Indomaret

BCA Card Indomaret tagline “semakin mudah dalam berbelanja”. Jenis kartu kredit ini merupakan hasil kerja sama BCA dengan Indomaret yang memberi fitur menarik saat belanja di Indomaret. Fitur yang diberikan adalah gratis iuran tahunan jika pemakaian per bulan minimal Rp.500 ribu, diskon 5% untuk produk yang berlabel Indomart, diskon pembelanjaan langsung senilai Rp.25 ribu saat weekend, dan diskon Rp.15 ribu saat weekdays dengan minimum pembelian Rp.150 ribu.

Untuk syarat pengajuannnya adalah memiliki penghasilan minimal Rp.3 juta per bulan. Limit kartu kredit ini Rp.3 juta - Rp.19 juta dan limit tarik tunainya maksimal Rp.4 juta/hari. Iuran tahunan kartu pertama adalah Rp.125 ribu dan iuran tahunan kartu tambahan adalah Rp.100 ribu.

3. BCA Everyday Card

BCA Everyday Card merupakan kartu kredit BCA yang cukup banyak diminati. Jenis kartu kredit ini memiliki tagline “Tiap hari belanja, tiap hari untung”. Fitur yang diberikan di BCA Everyday Card di antaranya adalah cicilan BCA 0,5% sepanjang tahun, cashback 5% di SPBU (non subsidi), cashback 5% jika berbelanja di Hypermart, Transmart, Lotte Mart, dan Giant.

Jenis kartu kredit BCA: BCA Visa :

BACA JUGA:Praktis! Inilah Cara Buka Rekening Tabungan Online, BNI, BRI, BTN, BCA dan Bank Mandiri

1. BCA Visa Black Signature

Kartu kredit BCA ini memiliki tagline “Experience the ultimate privilege”. Fitur utama dari jenis kartu kredit ini adalah layanan BCA Travel yang membantu kalian menyiapkan perjalanan tanpa dikenakan biaya sucharge.

Kalian juga dapat menikmati program cicilan 0% saat bertransaksi di luar negeri dengan masa tenor cicilan 12 bulan. Limit kartu kredit yang diberikan BCA Visa Black ini bisa mencapai Rp.3 juta- Rp.24 juta dan limit tarik tunak maksimal 4 juta/hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: