Spesifikasi Tecno Pova 4 Pro! Hp Gaming Spesifikasi Mumpuni, Desain Stylish dengan Harga Cuma 2 Jutaan Saja

Spesifikasi Tecno Pova 4 Pro! Hp Gaming Spesifikasi Mumpuni, Desain Stylish dengan Harga Cuma 2 Jutaan Saja

Spesifikasi Tecno Pova 4 Pro! Hp Gaming Spesifikasi Mumpuni, Desain Stylish dengan Harga Cuma 2 Jutaan Saja--Screenshot Website Tecno Mobile

Dari segi grafis, Tecno Pova 4 Pro mengusung layar AMOLED berukuran 6.66 inci beresolusi Full HD Plus (2460 x 1080) dan memiliki refresh rate 90 hz.

Performa

Performa Tecno Pova 4 Pro, sudah ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G99 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G52 MC2.

Ditambah lagi, hp merek Tecno ini dilengkapi dengan varian RAM 8 GB dan dua tipe penyimpanan 128 GB/256 GB memori internal.

Dengan spesifikasi apik tersebut, membuat Tecno Pova 4 Pro mampu melibas game-game populer seperti Mobile Legends, Pubg Mobile dan Free Fire dengan lancar menggunakan settingan terbaik.

Hp ini juga siap menjalankan game berat seperti Genshin Impact dengan lancar dan nyaman menggunakan settingan resolusi medium.

BACA JUGA:Tecno Pova 4 Pro! HP 2 Jutaan dengan Spesifikasi Gaming yang Mumpuni di 2023

Baterai

Smartphone seri Pova dari Tecno ini memiliki baterai besar berkapasitas 6000 mAh dan memiliki fitur fast charging hingga 45W yang membuatnya siap digunakan sepanjang hari.

Fitur Unggulan lainnya dari Tecno Pova 4 Pro:

  1. NFC
  2. Extended RAM up to 5 GB
  3. Memori Eksternal Up to 1 TB
  4. OS (Android 12, HIOS) saat dirilis
  5. AI Speaker Ganda
  6. Sensor sidik jari di samping
  7. Hard Giroskop

Harga Tecno Pova 4 Pro

Smartphone Tecno seri Pova ini menyediakan tiga varian warna yaitu Rutile Orange, Fluorite Blue dan Uranolith Grey.

Berdasarkan riset dari berbagai marketplace, harga dari Tecno Pova 4 Pro sekarang berkisar Rp 2.300.000 hingga Rp 2.700.000,-an sesuai tipe penyimpanan (Desember 2023).

BACA JUGA:Tecno Spark 10 NFC! Hp Kamera Glowing dan Punya Memori Raksasa dengan Harga 1 Jutaan di 2023

Tetapi kalian mungkin bisa mendapatkan hp merek Tecno ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: