4 Daftar Ayam Geprek Super Pedas di Semarang; Cocok Buat Mahasiswa dan Anak Kos

4 Daftar Ayam Geprek Super Pedas di Semarang; Cocok Buat Mahasiswa dan Anak Kos

Rekoemndasi ayam geprek terenak di Semarang-Tribun Kaltim-

DISWAYJATENG - Semarang, kota yang terkenal dengan lumpia dan sotonya, juga menyajikan kelezatan ayam geprek yang tak kalah menggiurkan.

Bagi pecinta pedas mampus dan yang sedang mencari kuliner yang ramah di kantong, ayam geprek di Semarang adalah jawabannya!

Rasa lezatnya, harga terjangkau, dan porsi yang bikin kenyang adalah daya tarik utama dari beberapa tempat ayam geprek favorit di Semarang. Jadi, siap-siap untuk meluncur ke dunia rasa yang luar biasa!

 

Ayam geprek menjadi bagian yang tak terlupakan bagi banyak orang, terutama bagi mereka pecinta pedes. Tak jarang, penjual ayam geprek sangat ramai didatangi pengunjung. Berbicara ayam gerek, maka tak asing di telinga para anak kos dan mahasiswa.

BACA JUGA:5 Penginapan Murah Rp100 Ribuan di Semarang: Tempat Nyaman Tanpa Merogoh Kocek Dalam

Menu yang satu ini terus menjadi pilihan bagi mereka. Selain harga dan rasanya yang pas, ayam geprek juga sangat mudah ditemukan, hampir di setiap jalanan sudut kota terdapat penjual ayam geprek.

 

Nah, untuk kamu yang tinggal di Semarang, anak kos ataupun mahasiswa, ada beberapa rekomendasi ayam geprek yang cocok untuk kamu.

Selain murah dan enak, di beberapa warung juga menyediakan refill atau tambah nasi loh. Yuk simak berikut!

 

1. Geprek Semarangan

 

Mulai petualangan kuliner ayam geprekmu dengan berkunjung ke Geprek Semarangan. Terletak di Jl. Meranti Raya No.364, Padangsari, Banyumanik, Semarang, tempat ini tidak hanya menawarkan ayam geprek yang lezat, tetapi juga suasana nyaman dan bersih.

Rasa dan harganya benar-benar worth it dan dijamin akan membuatmu ketagihan. Jika kamu berada di lokasi ini, tak salah untuk mencobanya ya.

 

2. Ayam Keprabon

 

Nama Ayam Keprabon mungkin sudah tak asing lagi di telingamu. Dengan beberapa cabang di Jawa Tengah dan Jakarta, Ayam Keprabon menjadi destinasi wajib pencinta ayam geprek.

BACA JUGA:Merayakan Tahun Baru di Semarang: 10 Pilihan Tempat Seru untuk Sambut 2024

Nikmati tidak hanya ayam geprek original, tetapi juga variasi ayam geprek mozzarella yang pasti bikin nagih.

Porsi nasi yang melimpah serta banyaknya sambal geprek yang dapat disesuaikan dengan tingkat kepedasan yang diinginkan membuat Ayam Keprabon selalu menjadi pilihan yang tepat.

 

Alamat: Jalan Gajah Raya No. 176C

 

3. Ayam Geprek Djogjakarto

 

Dikenal sebagai salah satu yang hits di Semarang, Ayam Geprek Djogjakarto memiliki belasan cabang di sekitar kota ini, terutama di sekitar universitas.

Kelebihan tempat ini tak hanya pada rasa ayam gepreknya yang gurih dengan sambal mentah yang menggoda, tetapi juga pada pilihan potongan ayam dan jumlah cabe yang bisa disesuaikan dengan selera masing-masing pengunjung.

Jangan lupa menyaksikan live cooking dari "koki" mereka yang menggeprek ayam secara langsung, menambah sensasi unik dalam menikmati hidangan.

 

Alamat: Jl. Imam Soeparto No.20, Bulusan, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah.

 

4. Omah Ayam Geprek

 

Saatnya merasakan sensasi berbeda di Omah Ayam Geprek Semarang. Di sini, kamu dapat menikmati kelezatan daging ayam dan sambal pedas yang bikin ketagihan. Namun, yang membuatnya unik adalah tulang ayam yang juga ikut digeprek.

BACA JUGA:Rayakan Tahun Baru di Semarang: Inilah 9 Event Musik Populer, Catat Jadwal dan Bintang Tamunya

Penasaran seperti apa rasanya? Langsung saja kunjungi Omah Ayam Geprek di Jalan Hawa IV Karang Tempel, Semarang.

 

Pilihan Tambahan: Ayam Geprek di Semarang, Buat Perut Bahagia!

 

Semua tempat di atas menawarkan pengalaman berbeda dalam menikmati ayam geprek yang lezat. Ayo, datangilah warung ayam geprek yang sudah direkomendasikan, lalu temukan tempat favoritmu!

Pastikan pesananmu sesuai dengan selera kepedasanmu, sehingga kamu bisa menikmati menu ayam geprek ini dengan rasa yang nikmat.

Jangan ragu untuk menambahkan porsi nasi, karena beberapa tempat bahkan memberikan nasi secara gratis.

Selamat menikmati kelezatan pedas ayam geprek di Semarang, dijamin cocok untuk anak kosan yang doyan makan enak tanpa harus menguras dompet!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: