Rekomendasi Tablet 10 Inch Murah Terbaik 2023, Spesifikasi Unggul Cocok untuk Berbagai Aktivitas Harian

Rekomendasi Tablet 10 Inch Murah Terbaik 2023, Spesifikasi Unggul Cocok untuk Berbagai Aktivitas Harian

Rekomendasi tablet 10 inch murah--

DISWAY JATENGRekomendasi Tablet 10 inch murah dan terbaik 2023. Beberapa tablet ini cocok buat kalian yang sedang mencari perangkat terkini dengan spesifikasi gahar dengan budget terjangkau.

Produsen Tablet berlomba untuk memberikan produk dengan spesifikasi dan performa terbaik. Karena itu, ada beberapa rekomendasi Tablet 10 inch murah yang sudah support untuk bermain sosmed dan aktivitas berat.

Rekomendasi Tablet 10 inch murah ini sudah dibekali dengan teknologi terbaik, RAM dan memori internal unggul serta baterai besar. Tak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan kualitas layar yang oke banget.

Mari kita telusuri bersama-sama rekomendasi Tablet 10 inch murah terbaik (Desember 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Headset iPhone Original Terbaik 2023, Spesifikasi Unggul dan Awet Digunakan

Rekomendasi Tablet 10 Inch Murah 2023

1. Huawei MatePad SE 10.4″

Rekomendasi Tablet 10 inch murah yang pertama yaitu produk dari Huawei. Perangkat yang nyaman untuk digenggam karena memiliki berat kisaran 440 gram.

Dibekali dengan chipset gegas Snapdragon 680 dengan sistem operasi HarmonyOS 3. Tak hanya itu, kapasitas baterai yang digunakan mencapai 5100 mAh tergolong awet untuk digunakan.

Tablet ini dapat menghasilkan suara yang jernih berkat dukungan Surround Sound by Huawei Histen 8.0. Fitur menarik dari tablet ini, yakni Kids Corner dan Parental Controls.

Harga Huawei MatePad SE 10.4″ mulai dari Rp2 jutaan.

2. Samsung Galaxy Tab A8

Tablet Samsung satu ini memiliki kualitas yang dijamin awet dan memiliki performa unggul. Mengusung layar berukuran 10,5 inci yang didukung kapasitas baterai sangat besar, yaitu 7040 mAh.

BACA JUGA:Hp Tecno Pova 4! Smartphone Spesifikasi Apik, RAM Besar dan Desain Memukau yang Harganya Cuma 1 Jutaan saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: