5 Rekomendasi Hidden Gems Bali yang Cocok Kamu Kunjungi Saat Liburan Nataru 2023

5 Rekomendasi Hidden Gems Bali yang Cocok Kamu Kunjungi Saat Liburan Nataru 2023

Pantai Diamond Nusa Penida--

DISWAYJATENG - Bali, surganya destinasi wisata, selalu menawarkan pesona yang tak terlupakan untuk dijadikan pilihan liburan. Dari pantai yang memikat, gunung yang gagah, air terjun hingga desa wisata, setiap sudut Bali menyuguhkan panorama seindah surga!

Keindahan alam yang memukau, lingkungan yang masih alami, dan kehidupan yang sarat akan adat istiadat menjadi daya tarik yang tak tertandingi bagi siapa pun yang berkeinginan berlibur ke Bali.

Kini, mari kita menjelajahi lebih dalam kecantikan alam Pulau Bali. Ayo, kita intip 5 hidden gems di Bali yang benar-benar sayang dilewatkan!

BACA JUGA:Liburan Akhir Tahun 2023 di Bali dengan Mengunjungi 6 Destinasi Ini! Jangan Sampai Terlewatkan

1. Air Terjun Aling-Aling

Mari bermain air untuk kesegaran! Sudahkah Kamu menjelajahi keindahan air terjun satu ini? Terletak di Kabupaten Buleleng, Aling-Aling menawarkan lingkungan yang masih alami dengan air yang bening sebagai daya tarik utama.

Keindahan alam, udara yang sejuk, dan segarnya air terjun semuanya bisa Kamu nikmati di sini! Begitu tiba di lokasi, kegiatan seru seperti berseluncur di air terjun, melompat bebas ke kolam air, dan berfoto dengan latar belakang pemandangan alam yang memukau pasti akan menjadi pengalaman baru dan tak terlupakan.

Agar merasakan sensasi liburan di air terjun secara maksimal, disarankan berangkat pada pagi hari untuk menikmati udara segar dan suasana yang tenang.

2. Air Terjun Lemukih

Inilah pesona tersembunyi lainnya yang ada di Air Terjun Lemukih! Menyajikan 3 air terjun dalam satu lokasi, air terjun ini dijuluki sebagai 'triple waterfall'. Pastikan tubuh Kamu dalam kondisi prima sebelum perjalanan karena trek menuju lokasi cukup menantang.

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Ubud yang Murah, Menikmati Sisi Lain Keindahan Pulau Dewata

Namun, semua rasa lelah akan terbayar lunas saat menyaksikan kecantikan Air Terjun Lemukih yang memukau.

Suara gemercik air terjun menyambut kedatangan Kamu, memberikan kesan sejuk dan menyegarkan. Jangan lupa untuk membawa pakaian ganti agar perjalanan tetap nyaman, ya!

3. Pantai Diamond

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: