6 Cara Lolos Survey KUR BRI 2023 Agar Pengajuan Cepat Disetujui, Nomor 2 Jangan Sampai Diabaikan

6 Cara Lolos Survey KUR BRI 2023 Agar Pengajuan Cepat Disetujui, Nomor 2 Jangan Sampai Diabaikan

Cara lolos survey KUR BRI--

Cara lolos survei KUR BRI ini penting untuk kamu perhatikan apabila ingin mengajukan. Karena itu, pastikan kamu sudah memenuhi syarat tersebut sebagai salah satu cara lolos survei KUR BRI.

BACA JUGA:2 Cara Ganti Nomor M-Banking BCA Mudah Melalui ATM dan Kantor Cabang

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Bank BJB, Ikuti 7 Langkah ini Supaya Cepat Disetujui!

4. Menjaga rekam jejak rekening

Pinjaman KUR BRI memerlukan persyaratan kreditur yang lengkap dan kredibilitas debitur yang terbukti. Salah satunya yaitu dengan memeriksa riwayat pinjaman melalui BI Checking. 

Apabila kamu memiliki riwayat kredit yang buruk, maka kemungkinan survey tidak akan di konfirmasi oleh pihak bank atau kreditur. Karena itu, pastikan riwayat kredit kamu baik agar dapat lolos dalam survey KUR BRI.

5. Memiliki tujuan pengajuan KUR yang jelas

Memberikan informasi pengajuan secara detail dapat mempengaruhi keberhasilan agar lolos dari pinjaman KUR BRI. Tujuan ini akan menjadi dasar bagi pihak bank untuk mengevaluasi kelayakan mendapatkan pinjaman.

6. Usaha terdaftar di platform e-Commerce

Apabila ingin menyakinkan bank, kamu dapat memanfaatkan kemajuan teknologi. Kamu dapat bergabung di platform e-commerce seperti Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee atau menjalankan aplikasi penyedia layanan ride-hailing seperti Grab dan Gojek.

Dengan memiliki jejak digital di platform tersebut, peminjam dapat menunjukkan kegiatan usaha dan kredibilitasnya dalam mengelola bisnis secara online.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Bank Syariah Indonesia Tanpa Jaminan, Begini Caraya Supaya Cepat Disetujui

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Langsung Cair ke E-Wallet Tanpa Rekening Bank, Lebih Simpel Tapi Aman

Ikuti beberapa hal di atas agar kamu lolos dari survey KUR BRI. Dengan melakukan hal-hal di atas, kamu pasti bakalan lebih siap menghadapi proses yang memang cukup menegangkan ini.

Demikian informasi seputar cara lolos survey KUR BRI yang paling efektif. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: