Motor Honda Giorno 2023 Ini Diklaim Punya Desain Serupa Scoopy tapi Lebih Irit Ketimbang Beat

Motor Honda Giorno 2023 Ini Diklaim Punya Desain Serupa Scoopy tapi Lebih Irit Ketimbang Beat

New Honda Giorno 2023 Motor Skutik Paling Irit Bahan Bakar dengan Fitur Nyaman dan Modern-Tangkapan layar Jatim network-

DISWAY JATENG - Honda Giorno 2023 produk baru dari PT Astra Honda Motor kembali menghadirkannya untuk kategori skuter matik. Kendaran roda dua ini akan menjadi saingan skutik matik yang di produksi Honda sebelumnya.

Dengan harga yang sama namun bisa memperoleh skutik yang lebih irit. Motor Honda Giorno 2023 ini yang diklaim memiliki desain serupa dengan Scoopy tetapi lebih efisien bahan bakar daripada Beat. 

Honda Giorno 2023 disebut sebagai skutik yang lebih terjangkau dibandingkan Honda Scoopy dengan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat dibandingkan Honda Beat. Sebagai pemimpin pasar skutik global.

Perusahaan ini akan terus berinovasi dan memperkenalkan model-model baru yang bisa bersaing dengan rival terdekatnya. Karena persaingan ketat di industri otomotif tersebut. Honda sudah lama menciptakan ikon dalam bentuk Honda Scoopy, salah satu model terbaru yang diperkenalkan yaitu Honda Giorno 2023.

BACA JUGA:5 Pilihan Motor Matic Yang Elegan Bagi Kaum Wanita dengan Model Gaya Stylish

BACA JUGA:5 Merek Motor Listrik Subsidi Murah di Indonesia yang Cocok Digunakan untuk Sehari-Hari!

BACA JUGA:9 Spesifikasi Terbaru Motor Kawasaki W175, Dilengkapi Instrumen Digital Modern

Berikut ini keunggulan Honda Giorno 2023 dibandingkan dengan skutik lainnya:

1. Mesin Efisien dan Bertenaga

Performa skutik sangat tergantung pada keandalan mesin. Honda Giorno dilengkapi dengan mesin 50 cc berpendingin udara yang efisien dan bertenaga.

Mesin ini mampu memberikan akselerasi responsif di jalanan perkotaan yang padat, sambil menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dibandingkan Honda BeAT.

Giorno mencapai 80 km/liter, sementara BeAT hanya 60,6 km/liter, yang bisa dimaklumi sebab kapasitas mesin Honda BeAT lebih besar, yaitu 110 cc.

2. Harga yang Bersaing

Honda Giorno dijual dengan harga mulai dari 209.000 yen Jepang, sekitar Rp25 jutaan jika dirupiahkan. Walaupun harganya lebih tinggi dibandingkan Honda Scoopy di Indonesia (sekitar Rp21 jutaan), Honda Giorno mempunyai harga yang setara dengan Honda BeAT di pasar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: