7 Alternatif Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Resmi Ojk, Langsung Cair dengan Limit Hingga Rp50 Juta

7 Alternatif Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Resmi Ojk, Langsung Cair dengan Limit Hingga Rp50 Juta

pinjol tanpa rekening pribadi--foto top sumbar

Syaratnya, kalian bisa lihat di website resminya. Tapi salah satu yang bisa kalian ketahui, tidak wajib memiliki kartu kredit. Namun ada beberapa syarat yang harus di penuhi, misal penghasilan minimal Rp.3 juta perbulan, usia diatas 21 tahun dan syarat lainnya.

4. Paylater IndoDana

Indodana PayLater adalah salah satu mitra bisnis dari e-commerce hijau, yaitu Tokopedia dalam metode pembayaran belanja sekarang, bayar nanti atau PayLater. 

Indodana banyak memberikan promo menarik, seperti diskon juga pemberian cashback untuk pengguna. Ada penawaran kredit dengan limit hingga Rp.25 juta.

5. Akulaku Paylater

Kalian juga bisa memilih untuk melakukan kredit barang yang diinginkan kapan dan dimana saja dengan akulaku. Akulaku paylater menjadi salah satu platform kredit online terbaik dan cukup lengkap yang ada di Indonesia. 

Mereka menyediakan berbagai pilihan produk kredit yang bisa kalian pilih. Kalian pun bisa mencicil barang tanpa adanya uang muka atau DP. 

Jadi kalian bisa mendapatkan barang, sedangkan cicilannya bisa memilih untuk cicilan untuk masa tenor antara 3, 6, 9 sampai 12 bulan. Syarat utamanya seperti KTP, Penghasilan, Slip Gaji, Limit dan Usia, jadi tidak perlu membuat buku rekening.

BACA JUGA:Update Daftar Pinjol Resmi OJK yang Tidak Punya DC Lapangan, Proses Cepat Syarat Mudah dan Terpercaya!

6. Aplikasi ModalKu

Modalku merupakan salah satu layanan pinjaman online sekaligus marketplace yang diciptakan sebagai media bertemunya peminjam dan pemberi pinjaman. 

Ini adalah salah satu perusahaan Fintech yang memberikan pinjaman uang maksimal Rp.50 juta tanpa adanya jaminan. Jadi cocok buat kalian yang punya usaha dan ingin mengembangkannya. 

7. DanaRupiah

Salah satu perusahaan pinjaman online yang terpercaya selanjutnya adalah DanaRupiah. Fintech ini terdiri dari tiga jenis pinjaman, yaitu Pinjaman personal, pinjaman produktif dan pinjaman pendidikan. Pinjaman online DanaRupiah ini memiliki bunga yang rendah dan tidak adanya biaya tersembunyi didalamnya. .

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: