Wisata Malam di Ciwidey, Menikmati Liburan Seru di Tengah-tengah Dinginnya Bandung

Wisata Malam di Ciwidey, Menikmati Liburan Seru di Tengah-tengah Dinginnya Bandung

wisata malam di ciwidey --tangkapan layar instagram @rm.sangkanhurip

DISWAY JATENG- Ciwidey merupakan salah satu daerah yang termasuk dalam kabupaten bandung jawa barat, daerah ini menawarkan beragam destinasi liburannya yang menarik salah satunya wisata malam di Ciwidey.

Mengisi liburan deng berkunjung ke wisata malam di ciwidey ini pilihan yang tepat, karena disini kamu akan disuguhkan keindahannya yang sangat mempesona.

Daya tarik dari wisata malam di ciwidey ini tidak kalah indah dengan destinasi yang memiliki jam operasional pagi hingga sore, ditambah dengan suasana udara yang sejuk membuat siapapun akan betah ketika datang  kesini.

Kamu dapat memasukan wisata malam di ciwidey ini dalam list liburanmu bersama keluarga maupun bestie, dibawah ini akan merekomendasikan tempat liburan yang dapat dikunjungi.

BACA JUGA: 4 Wisata Keluarga di Bandung, Destinasi Ramah Anak dengan Segudang Edukasi

1. Kampung Daun Culture Gallery & Cafe

Kampung Daun Culture Gallery & Cafe terletak di kawasan wisata Lembang, Ciwidey.

Wisata malam di ciwidey merupakan restoran yang menawarkan keindahan alamnya, tempat ini cocok untuk berkumpul bersama keluarga maupun pasangan. Menyantap makanan sembari menikmati pemandangan adalah hal yang sangat luar biasa.

Terlebih lagi menu yang disuguhkan disini juga memiliki citarasa yang menggugah selera. Di sini juga memiliki menu khas Jawa Barat dengan rasa yang lezat.

2. Glamping Lakeside Rancabali

Glamping lakeside rancabali berlokasi di Jl Raya Ciwidey No.Km, RW.39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sesuai dengan namanya wisata malam di ciwidey ini menawarkan tempat camping dengan mengusung glamour, yang dimana kamu dapat menginap ala camping tanpa perlu membawa peralatan camping.

BACA JUGA: 4 Aktivitas Seru di Kampung Ranca Upas Ciwidey, Destinasi Pas untuk Liburan Akhir Tahun

Pemandangan yang ada disini sangat indah yakni air mengalir serta panorama dari gunung  yang cantik, untuk lokasinya sendiri berada didekat danau. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap yakni tempat tidur yang nyaman, kamar mandi pribadi, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: