4 Wisata Keluarga di Bandung, Destinasi Ramah Anak dengan Segudang Edukasi

4 Wisata Keluarga di Bandung, Destinasi Ramah Anak dengan Segudang Edukasi

wisata keluarga di bandung --tangkapan layar instagram @jabar_pisan

DISWAY JATENG- Mengunjungi wisata keluarga di Bandung, tentunya sangat tepat untuk mengisi liburan akhir pekan. Karena di sini menyuguhkan daya tarik yang tidak dapat ditemukan di daerah lain.

Bandung merupakan salah satu kota yang berada di Jawa Barat, yang terkenal dengan cuacanya yang sejuk dan dingin. Banyak orang yang menjadikan wisata keluarga di Bandung ini sebagai tujuan destinasi bersama keluarga tercinta.

Pasalnya tempat wisata keluarga di Bandung ini sangat cocok untuk anak-anak. Selain itu juga tidak menutup kemungkinan, cocok juga untuk remaja hingga dewasa.

Artikel ini akan merekomendasikan wisata keluarga di Bandung yang dapat dikunjungi untuk mengisi kegiatan di hari libur.

BACA JUGA: Liburan ke Wisata Keluarga di Semarang, Kunjungi dengan Keluarga!

1. Bird And Bromelia Pavilion

Sesuai dengan namanya wisata keluarga di bandung ini menyuguhkan beragam jenis spesies burung. Di sini juga menawarkan wisata lain seperti wisata pertanian serta pusat kebugaran.

Di sini memiliki 5 zona tergantung dengan spesiesnya masing-masing sekitar 600 lebih jenis burung. Ketika berkunjung ke sini, kamu juga dapat berinteraksi langsung dengan burung yang berterbangan di kawasan ini.

Selain burung, di sini juga terdapat kelinci, ayam, merak, dan masih banyak lagi. Bird and bromelia pavilion cocok dikunjungi bersama anak-anak, karena di sini mengusung tempat liburan edukasi yang mendekatkan anak dengan beragam jenis hewan secara langsung.

Tempat ini juga selalu ramai dikunjungi wisatawan dari penjuru kota.

2. Lereng Anteng

Lereng anteng merupakan tempat makan yang menyuguhkan keindahan alamnya, kamu dapat mengunjungi tempat ini bersama keluarga tercinta. Wisata keluarga di Bandung ini mengusung konsep bangunan modern dengan paduan suasana yang sejuk dan segar.

BACA JUGA: Serba-serbi Kawah Putih, Eksotika Wisata yang Harus Dikunjungi Saat Berwisata ke Bandung

Hal inilah yang menjadi daya tarik dari tempat ini. Untuk menu yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari makanan khas sunda sampai makanan barat dengan citarasa yang menggugah selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: