Liburan ke Wisata Keluarga di Semarang, Kunjungi dengan Keluarga!

Liburan ke Wisata Keluarga di Semarang, Kunjungi dengan Keluarga!

wisata keluarga di semarang --tangkapan layar instagram @kakilimasemarang

DISWAY JATENG- Semarang yang dikenal dengan kota lumpia ini menawarkan ragam kulinernya yang memiliki cita rasa di lidah sangat enak serta tempat liburannya yang menarik, mengisi liburan ke wisata keluarga di semarang merupakan pilihan yang tapat.

Wisata keluarga di semarang ini menawarkan banyak konsep, yakni wahana permainan, taman bunga, hingga terdapat spot foto yang instagenic dan estetik.

Kamu wajib memasukan wisata keluarga di semarang ini dalam list liburan bersama orang-orang tercinta, dijamin ketika mengunjunginya kamu akan sangat puas dan betah untuk berlama-lama.

Dibawah ini akan merekomendasikan beragam wisata keluarga di semarang dengan daya tariknya masing-masing, yuk simak terus artikel ini.

BACA JUGA:Wisata Keluarga Kuningan Cocok Dikunjungi saat Liburan Akhir Tahun

1. Taman Bunga New Celosia

Wisata keluarga di semarang ini sangat populer di kalangan wisatawan, pasalnya disini menyuguhkan beragam jenis bunga yang cantik. Disetiap sudutnya tertata rapi dengan aneka bunga dan tanaman hias yang indah, mulai dari hebras, lavender, diantus, gerbera, krisan dan masih banyak lagi. Selain itu disini juga dilengkapi dengan wahana permainan anak yang seru, jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan latar belakang bunga-bunga serta bisa juga menyewa pakaian tradisional khas Korea Hanbok.

2. Goa Kreo

Goa kreo ini menyuguhkan pemandangan alamnya yang menakjubkan, disini kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan kera ekor panjang yang jumlahnya tidak terhitung. Tempat ini sangat rekomended untuk mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga tercinta.

3. Dusun Semilir

Wisata keluarga di semarang ini menawarkan liburan dengan banyaknya wahana permainan yang seru, mulai dari kereta dan trem wisata, berkuda, dan yang paling menarik di tempat liburan ini adalah perosotan pelanginya yang dimana kamu akan meluncur dari ketinggian. Disini juga terdapat Dusun The Villas yakni tempat penginapan dengan dilengkapi pool view yang cantik, jangan khawatir mengenai spot foto karena disini tersebar spot foto yang estetik ala Eropa dan Korea. 

Jangan lupa untuk membeli buah tangan ketika sudah puas mengeksplor tempat ini, karena disini juga ada pusat oleh-oleh serta pusat kuliner dengan cita rasa yang menggugah selera.

Dusun semilir memiliki lokasi yang terbilang strategis yakni tak jauh dari exit tol Bawen, hal ini menjadikannya selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru kota.

4. Saloka Theme Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: