SMP Musawerna Kabupaten Tegal Adakan Smart Parenting dan Luncurkan Majalah

SMP Musawerna Kabupaten Tegal Adakan Smart Parenting dan Luncurkan  Majalah

FOTO BERSAMA - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tegal yang diwakili oleh Kasi PPTK Nurhakim bersama dengan Kepala Musawerna Daryono di Aula Zaenab Masykur.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tegal yang diwakili Kasi PPTK Nurhakim meluncurkan majalah Musawernese di Aula Zaenab Masykur. Selain itu, di saat pembagian rapor juga dilanjutkan smart parenting yang bertemakan ‘Mental Illness Pada Remaja, Berbahayakah’.

BACA JUGA:Siswa-siswi Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Bikin dan Beli Jajanan di Sekolah

"Smart parenting diadakan usai peluncuran majalah Musawernese serta Bullying Center Musawerna oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tegal yang diwakili oleh Kasi PPTK Nurhakim," kata Kepala Musawerna  Daryono.

BACA JUGA:Guru Agama akan Diberikan Insentif saat Ganjar Menginap di Wonosobo

Majalah Musawernese merupakan majalah yang memuat hasil karya guru dan siswa-siwi, dimana salah satu tujuanya adalah memotivasi peserta didik untuk berkarya dalam tulisan. Kegiatan tersebut diikuti wali murid kelas VII, VIII dan IX. Serta dihadiri Kadin Dinas Dikbud Kabupaten Tegal, Kadin Dinas P3AP2KB Kabupaten Tegal, dan Kadin Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tegal serta jajaran PCM Adiwerna.

BACA JUGA:Menjaring Ikan di Laut, Nelayan Prapag Kidul Kabupaten Brebes Tenggelam

Pemateri Efvelin menjelaskan tentang penyebab dan pentingnya penanaman nilai pada anak untuk menguatkan mental anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: