5 Kafe Bernuansa Alam di Kuningan yang Banyak Dikunjungi, Salah Satunya Bervibes Negeri Sakura

5 Kafe Bernuansa Alam di Kuningan yang Banyak Dikunjungi, Salah Satunya Bervibes Negeri Sakura

kafe bernuansa alam di kuningan --tangkapan layar instagram @bubulakfoodandview

Tempat ini merupakan destinasi wisata yang menawarkan keindahan taman bunga anggrek yang dilengkapi dengan latar belakang pegunungan. Kamu juga dapat menikmati suasana malam hari di sini, karena di D'orchid Cafe and Resto juga menyediakan glamping untuk bermalam.

Di sini juga terdapat cafe dan resto dengan tempat yang mengusung konsep modern> Di antaranya dilengkapi dengan spot foto yang instagramable, cocok untuk kamu yang memiliki hobi mengunggah foto di sosial media.

Suasana tempat nongkrong ini sangat tenang dan sejuk, oleh karena itu kamu wajib memasukan D'orchid cafe and resto dalam list healingmu. Menu yang ada disini cukup banyak mulai dari kopi, non kopi, makanan ringan hingga makanan berat.

4. Arunika Eatery

Tidak usah jauh-jauh pergi ke jepang karena disini terdapat tempat nongkrong dengan vibes jepang, tempatnya yang luas dan nyaman dengan mengusung konsep bangunan modern yang estetik dan instagramable.

Kafe bernuansa alam di kuningan ini cocok untuk tempat bersantai dengan keluarga maupun pasangan tercinta, pemandangan yang disuguhkan disini juga sangat cantik yakni panorama indah dari Gunung Ciremai.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Wisata Kuliner di Ngaglik Sleman ; Lezat dengan Harga Terjangkau

Suasana yang tenang menjadikan tempat  nongkrong ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Menu yang ada disini juga cukup beragam, tentunya dengan harga yang tidak menguras kantong.

5. Botanika Coffee

Ketika berkunjung ke kafe bernuansa alam di kuningan ini kamu akan diajak untuk menyantap menu hidangan, sembari menikmati hamparan luas pepohonan serta pegunungan yang indah. Di sini memiliki dua tempat, yakni indoor dan outdoor dengan daya tariknya masing-masing.

Tempatnya juga sangat instagramable, dengan spot foto yang menarik. Menu yang ada di sini juga cukup beragam, tentunya dengan harga yang tidak menguras kantong.

Dari kelima kafe bernuansa alam di kuningan ini apakah akan ada yang ingin kamu kunjungi? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: