6 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tegal yang Asyik Bareng Teman! Yuk Simak dan Kunjungi

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tegal yang Asyik Bareng Teman! Yuk Simak dan Kunjungi

Sabda alam coffe shop; tempat nongkrong asik di Tegal-Radar CBS-

DISWAYJATENG - Tegal, kota otonom di Jawa Tengah, memang punya banyak keunikan, terutama dalam hal kafe yang punya arsitektur modern.

Dikenal sebagai "Kota Ngapak," tempat nongkrong di sini memang cocok banget buat anak muda dan mahasiswa yang suka suasana santai dan kekinian.

Tempat nongkrongnya pun bukan hanya sekadar lokasi buat ngumpul bareng, tapi juga jadi tempat asyik buat bersosialisasi dan menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. 

Kafe dan restoran di Tegal nggak hanya menyajikan suasana nyaman dan hiburan, tapi juga memberikan tempat santai yang bikin betah. Nah, buat kamu yang penasaran kafe apa saja yang ada di Tegal, simak yuk ulasannya di bawah ini!

BACA JUGA:9 Rekomendasi Makanan Khas Tegal, Nomor 7 Bikin Ketagihan

Oke, langsung aja kita intip rekomendasi tempat nongkrong aesthetic di Tegal terbaru tahun 2023:

1. Sabda Alam

Pertama-tama, kita punya rekomendasi tempat nongkrong aesthetic di Tegal yang bisa jadi pilihan, yaitu Sabda Alam.

Cafe ini masih tergolong baru di Tegal, tapi daya tariknya udah bikin banyak orang penasaran. Sabda Alam Coffee & Eatery Slawi punya lokasi yang cukup strategis di Jalan Professor Muhammad Yamin, Kudaile, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Wah, Simak Fakta Menarik Tentang Martabak! Ternyata Asal-Usulnya Dari Orang Tegal Loh

Desain bangunannya mengusung konsep minimalis modern dan konsep coffee shop alam terbukanya, bikin tempat ini jadi hits di media sosial.

Dengan ruangan indoor dan outdoor yang luas, setiap sudut di Sabda Alam terlihat cantik dan estetik, cocok buat dijadikan latar foto yang Instagramable. Pastinya, Sabda Alam jadi rekomendasi tempat nongkrong di Tegal yang sayang untuk dilewatkan.

2. Tempat Peraduan

Kalau kamu sudah pernah dengar nama Tempat Peraduan, itu karena cafe satu ini memang udah nggak asing lagi di kalangan masyarakat Tegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: